Namanya Dicatut, Della Perez Dibanderol Muncikari Rp 30 Juta

Oleh Sapto Purnomo pada 07 Feb 2019, 21:00 WIB
della perez

Liputan6.com, Jakarta Adik kandung mendiang Julia Perez (Jupe), Della Perez, baru saja menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi online di Polda Jawa Timur, Rabu (6/2/2019). 

Dalam pemanggilan tersebut, Della Perez hanya menjadi saksi lantaran pihak penyidik menemukan foto Della Perez dari tangan muncikari yang kini ditetapkan sebagai tersangka.

Tak hanya itu, nama Della Perez juga kerap disebut oleh sang muncikari dalam percakapannya dengan beberapa pria hidung belang, yang juga melibatkan artis VA.‎ Bahkan, dalam percakapan online sang mucikari telah memasang banderol buat sekali kencan dengan Della Perez dengan harga puluhan juta.

"Jadi dalam chatt-nya antar mucikari, nama Della disebut di situ.‎ Pembicaraannya ada satu transaksi dan ada nilai rupiahnya. Nominalnya kalau tidak salah Rp. 30 juta," ucap Minola Sebayang kuasa hukum Della Perez ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2018).

 

2 of 3

‎Dicatut

Della Perez (Foto: Dian Kurniawan)
Della Perez (Foto: Dian Kurniawan)

Meski ada chat seperti itu, namun Della Perez mengaku tidak kenal dengan muncikari yang telah membanderol dirinya seharga Rp 30 Juta. Apalagi, foto yang ada di tangan muncikari dicatut melalui akun media sosial, dan bukan diberikan langsung oleh  Della Perez. 

"Fotonya yang ada di google juga dicatut mucikari. Sehingga data itu ada di penyidik, sampai akhirnya Della dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi," kata Minola Sebayang 

 

3 of 3

Kaget

[Bintang] Della Perez
Della Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

Della Perez mengaku kaget kalau mengetahui hal tersebut. Apalagi ia tidak pernah mengenal sang muncikari yang telah membandrol dirinya dengan harga Rp 30 Juta. 

"Jujur aku kaget ya sampai disebut dan dicatut begitu sama mucikari," kata Della Perez.

Lanjutkan Membaca ↓