Sukses

Data Della Perez Dibuka Polisi dari Ponsel Muncikari, Apa Hasilnya?

Polda Jatim mendapat data tentang Della Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Della Perez telah menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan prostitusi online di Polda Jawa Timur, ‎Rabu (6/2/2019). Total ada 15 pertanyaan yang diajukan penyidik saat memeriksa Della Perez sebagai saksi.

Penyidik menanyakan beberapa hal seperti hubungan Della Perez dengan para muncikari yang telah ditahan.

‎"Muncikari menyinggung nama Della, dan Della tidak mengenal muncikari itu," ujar kuasa hukum Della Perez, Minola Sebayang, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Meski tak kenal, namun Della Perez mengakui foto yang berada di tangan muncikari memang miliknya. Namun foto tersebut dicatut oleh muncikari tanpa seizin Della.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Data Dibuka

"Dibuka data satu per satu, soal foto dan chat itu. Ini foto kamu apa bukan, foto posting ke mana? Pernah kirim ke siapa? Jadi itu yang terjadi kemarin," kata Minola Sebayang.

"Ternyata ‎foto yang ada di muncikari itu diambil dari media sosial Della yang di Google," sambung Minola Sebayang.

3 dari 3 halaman

Tak Terlibat

Minola menegaskan, Della Perez tak terlibat dalam kasus prostitusi online. Ia hanya sebagai saksi dalam kasus tersebut. Soal pemanggilan kembali, Della Perez masih menunggu keputusan pihak penyidik.

"Proses pemeriksaan ada pengembangan yang membutuhkan saksi, kita salah satu saksinya. Jadi kalau sudah menerangkan apa yang kita ketahui Kita tidak dipanggil lagi ke depan," kata Minola Sebayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini