Sukses

Pemain Selo Asal Korea Selatan Hee Young Lim Siap Gelar Konser di Jakarta

Hee Young Lim akan melangsungkan konsernya di Shoemaker Studio, Cikini, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Selo asal Korea Selatan, Hee Young Lim, siap menggelar konser solo di Jakarta pada Sabtu, (9/2/2019). Musisi muda berbakat itu akan melangsungkan konsernya di Shoemaker Studio,  Cikini, Jakarta Pusat.  

Tak hanya konser, selama berada di Jakarta, Hee Young Lim akan melakukan serangkaian kegiatan lain. Salah satunya adalah dengan membuka program Master Class pada 6-8 Februari, serta pelajaran untuk para pemain selo muda di Indonesia. Program Master Class dari Hee Young Lim ini terbuka untuk umum dan bisa disaksikan oleh siapa saja secara gratis. 

Kunjungan Hee Young Lim ke Indonesia ini merupakan yang kedua kalinya. Mendapat kesempatan ini, Hee Young Lim tentu merasa bangga. Ia juga menyampaikan rasa Terima kasihnya kepada Shoemaker Indonesia yang telah memberikan kesempatan ini. 

"Senang banget balik lagi ke sini. Terkesan banget di sini. Terimakasih telah diajak terlibat. Hari ini saya sudah mulai mengajarkan anak-anak yang di sini," kata Hee Young Lim saat ditemui di Shoemaker Studio, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangka Panjang

Ke depannya, Hee Young Lim berharap bisa kembali membuat projek jangka panjang bersama dengan Shoemaker Studio.  

"Dalam jangka panjang, saya akan sangat senang untuk menjalankan proyek kerjasama dengan Prajna Murdaya (pendiri Shoemaker Studio). Khususnya untuk membantu perkembangan musik klasik di Indonesia dan saya juga sangat tertarik untuk mengadakan kegiatan amal di sini," ungkap Hee Young Lim. 

 

3 dari 3 halaman

Konser

Konser Hee Young Lim akan berlangsung di Shoemaker Studio pada 9 Februari mendatang mulai pukul 15.30 WIB. Bagi yang ingin menyaksikan pertunjukan musik klasik tersebut bisa mendapatkan tiketnya di Tokopedia. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.