Ayah Sempat Kasih Wejangan Sebelum Artis VA Ditahan, Apa Itu?

Oleh Sapto Purnomo pada 07 Feb 2019, 16:20 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat

Liputan6.com, Jakarta ‎Artis VA kini menjadi tersangka kasus prostitusi online, dan resmi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Jawa Timur sejak tanggal 4 Februari 2019. Sebagai ayah, Dodo Sudrajat mengaku iba dan kasihan melihat artis VA kini mendekam di balik jeruji besi. 

Terlebih saat ia mengetahui artis VA ditetapkan sebagai tersangka, meskipun sebelumnya hanya sebagai saksi. 

"Kasihan ya. Jadi saya melihat artis VA,  sebenarnya dari awal waktu di Jakarta iba ya,"kata Dodi Sudrajat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

 

Keren, Video Clip Pink Garapan Sutradara The Greatest Showman
2 of 3

Wejangan

Artis VA (Foto: Dian Kurniawan)
Artis VA (Foto: Dian Kurniawan)

Saat memenuhi panggilan Polda Jatim sebelum ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan konten pornografi, Dodi Sudrajat sempat memberikan wejangan kepada artis VA, agar bisa menjaga diri dan juga kesehatan selama proses kasus yang tengah dialami. 

"Sebelum dia ke Surabaya memang saya sudah kasih wejangan kamu jaga kesehatan. Saya sudah tau nih pasti nanti kalau di Surabaya di periksa sama polisi pasti langsung drop," ujar Dodi Sudrajat.

 

3 of 3

Drop

Artis VA
Artis VA (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Ternyata benar saja, artis VA sempat drop dan masuk rumah sakit setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka, sampai akhirnya dipastikan akan menjadi tahanan di Rutan Polda Jatim terkait kasus prostitusi online tersebut.   

"Makanya dari awal saya udah kasih tau kamu pasti enggak bisa masuk makan makan biskuit deh apa kek yang penting isi," kata Dodi Sudrajat.

Lanjutkan Membaca ↓