Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Calon Presiden Episode Kamis 7 Februari 2019: Anak Mustakim Diculik

Calon Presiden sore ini makin kocak ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Siap-siap banyak ketawa menyaksikan episode Calon Presiden Kamis sore ini. Rohmah diantar ibu-ibu yang lain dan warga balik ke rumah. Kiyam disuruh Bu RT untuk membuatkan teh hangat untuk Rohmah biar tenang.

Calon Presiden juga menceritakan Rohmah tetap panik dan malah mau pingsan. Adiknya, Bunaya datang-datang langsung panik dan nanya ke Rohmah apa benar Fatih di culik. Bunaya menenangkan Rohmah, dia yakin Fatih akan segera ditemukan.

Mustakim, Samin dan Jupri baru pulang dari tempat ketemuan sama Fitri, orang kantornya Nirmala. Mustakim heran melihat, di rumahnya ramai warga.

Mustakim pun kaget ketika dikasih tahu bahwa anaknya diculik, Samin menenangkan Mustakim agar tak emosi. Warga pun usul gimana kalau kita lapor polisi aja.

Makin seru dan kocak nih Calon Presiden...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senang

Rohmah akhirnya sadar dari pingsannya. Mustakim pun mengucap syukur. Rohmah menangis dan menceritakan Fatih hilang ketika dia sedang didapur, dia minta maaf karena tak bisa menjaga Fatih dengan baik. Mustakim, sang suami, bilang ini bukan salah Rohmah, justru dia yang salah karena keluar rumah tadi.

Bunaya dapat telepon dari Fahri. Bunaya langsung bilang ke tunangannya itu bahwa Fatih diculik. Fahri kaget, Fahri yang baru datang ke rumah sakit membesuk Toip langsung pamit ke ayahnya itu dan emaknya, Jubaedah. Toip dan Jubaedah sempat kesal. Namun berita Fatih hilang diculik membuat hati mereka senang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.