Rizki Drive Pilih Hubungan Tanpa Status, Dengan Siapa?

Oleh Liputan6.com pada 07 Feb 2019, 20:20 WIB
[Fimela] Drive Band

Liputan6.com, Jakarta Trauma karena pernah hengkang dari The Titans, kini Rizki Drive memilih menjadi vokalis sementara di Drive, band yang dulu diawaki Anji itu. Ia mengaku bergabung dengan Drive hanya untuk mengisi kekosongan posisi tersebut. Hal ini diungkapnya pada Anji sendiri, yang kini menjadi sahabatnya.

Sebenarnya kalau dibilang sudah jadi personel tetap, itu bukan. Maksudnya lebih ke mengisi kekosongan posisi vokal. ‘Kenapa lu kapok?’ ya secara tanpa disadari, mungkin merasa begitu juga,” ujar Rizki Drive, dalam tayangan saluran Dunia Manji, di Youtube, yang diunggah, Rabu (6/2/2019).

Seperti diketahui Drive juga sempat berganti vokalis sebanyak tiga kali termasuk Anji. Hal ini memantapkan Rizki untuk menjalin hubungan tanpa status dengan Drive atau bersifat sementara. Ia mengaku akan terus bergabung selama merasa nyaman.

“Gue pernah keluar dari The Titans dan Drive pernah ditinggalin vokalisnya tiga kali. In case misalnya kalau ke depannya ada hal buruk dan kita harus pisah lagi. Gue meninggalkan band buat kedua kalinya dan Drive ditinggalkan vokalis keempat kalinya. Jadi gue mikirnya yaudahlah kita hubungan tanpa status saja. Tapi kalau selama kita nyaman, ya bakal jalan terus,” sambung Rizki Drive.

 

2 of 3

Bangkit

Rizki Drive
Rizki Drive meninggalkan The Titans, band yang telah membesarkan namanya

Bergabungnya Rizki ini membuat Drive bangkit, kembali beraksi di panggung industri musik Tanah Air. Anji akui sejak Rizki bergabung, Drive menjadi lebih sering manggung dan sempat me-remake lagu ‘Seakan di Surga’.

“Saat Rizki ada di dalam formasi ini, Drive juga banyak manggung. Sempat mengeluarkan satu lagu yang pernah dirilis waktu sama saya juga, tapi liriknya berubah. Judulnya Seakan di Surga,” tutur Anji.

3 of 3

Kolaborasi

Band Drive Formasi 2018
Band Drive Formasi 2018 dengan Rizki Abdurahman. (DRV Records)

Anji dan Drive akan berkolaborasi dalam konser bertema Esok Lebih Baik yang akan digelar pada Sabtu (9/2/2019). Musisi 40 tahun itu menganggap formasi Drive saat ini memiliki prospek yang baik.

“Gue setuju untuk akhirnya bikin kolaborasi Anji X Drive ini sekarang, karena menurut gue ini formasi yang menjanjikan,” ucap Anji.

(Lavenia/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by