Sukses

Terima Komentar Nyelekit Warganet, Prilly Latuconsina Ungkap Kalimat Bijak

Prilly Latuconsina tak selalu diam saja saat mendapat komentar yang kurang mengenakkan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pesohor, Prilly Latuconsina kerap menerima komentar yang kurang mengenakkan dari warganet. Namun bintang Matt & Mou tersebut tak selalu diam saja saat mendapat komentar seperti ini. 

Hal itu terlihat dari unggahan Prilly Latuconsina lewat Instagram Stories, yang dibagikan kembali oleh akun @bukan_lambeturah, baru-baru ini. 

Gadis kelahiran bulan Oktober itu tampak menanggapi komentar dari seorang warganet yang nama akunnya telah disensor.

Kala itu, sang warganet mengomentari potongan rambut Prilly Latuconsina, dan menghubungkannya dengan bentuk tubuh sang artis. 

"Perawakan tubuhmu gak tinggi Prill...aq rasa gk cocok klo kmu potong rambut sependek itu. Takut tambah keliatan tembem dan gendut. So,Pliss panjangin ajaaa," tulis warganet itu di kolom komentar Instagram Prilly Latuconsina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Sopan

Prilly Latuconsina menyarankan agar komentar dari warganet tersebut, disampaikan dengan kata-kata yang sopan

"Kayanya lebih enak kalo kata-katanya dirubah jadi " kamu lebih cocok rambut panjang :)," terkadang mengutaran pendapat harus memikirkan perasaan orang lain sih hehe," ucap Prilly Latuconsina.

Pada kalimat selanjutnya, Prilly Latuconsina mengakui hal tersebut memang terdengar sepele. Tetapi, menurutnya setiap orang memiliki tingkat kepercayaan diri yang berbeda-beda.

"Mungkin terdengar sepele, atau mungkin ada yang berpikir "alah gitu aja tersinggung". Tapi ya, setiap orang punya tingkat kepercayaan diri yang berbeda-beda. Jangan samakan orang lain sama kamu. Mungkin kamu berhati batu, tapikan belum tentu orang lain," kata Prilly Latuconsina menambahkan.

3 dari 3 halaman

Ingin Potong Rambut

Di unggahan foto selanjutnya, Prilly Latuconsina menunjukan gambar seorang wanita dengan model rambut lebih pendek dari rambutnya. Lalu, gadis 22 tahun tersebut menyampaikan keinginannya untuk memiliki model rambut serupa.

"Jadi pengen potong segini," tulis Prilly Latuconsina di unggahan foto tersebut.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.