Sukses

Aura Kasih Klarifikasi Soal Gosip Video Asusila dengan Ariel NOAH

Aura kasih bicara soal gosip adanya video asusila dengan Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih akhirnya angkat bicara mengenai gosip adanya skandal dengan Ariel NOAH pada 2010 lalu. Kala itu, selain Luna Maya dan Cut Tari, Aura Kasih juga diisukan memiliki video panas dengan vokalis berusia 37 tahun tersebut.

Sembilan tahun berselang, Aura Kasih akhirnya memberi klarifikasi. Ia mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak melakukan apa yang dituduhkan oleh publik. Bahkan berteman baik dengan Ariel NOAH saja, Aura Kasih merasa tidak pernah. Hubungan mereka pun hanya sebatas rekan kerja.

"Aku sampai marah sama manajemen aku. Drop-nya karena sesuatu yang tidak pernah kita lakukan. Ibaratnya aku satu kerjaan sama Ariel saja aku enggak pernah ngobrol. Sama sekali enggak pernah ngobrol," kata Aura Kasih dalam Insertlive, Rabu (6/2/2019).

"Tapi waktu itu aku inget banget, mungkin media nyeletuk saja kayaknya 'Aura Kasih ada enggak?' satu, dua, tiga, terus membendung akhirnya AK ada nih," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berani Bersumpah

Aura Kasih bahkan berani bersumpah bahwa ia tidak pernah melakukan hal tak senonoh dengan Ariel NOAH, apalagi sampai membuat konten video yang memuat unsur asusila.

"Aku sampai bilang, gue mau sumpah apapun gue berani, gue enggak pernah, nyolek dia pun gue enggak pernah. Aku sampai ngomong-loh. Gue sumpah apapun gue lakuin," imbuh istri Eryck Amaral tersebut.

3 dari 3 halaman

Telah Berlalu

Isu tersebut sempat membuat Aura Kasih drop dan kesal. Namun ia bersyukur karena semua itu telah berlalu, dan kini pelantun lagu "Mari Bercinta" itu telah hidup bahagia bersama suami tercintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini