Sukses

Tunangan, Jennifer Lawrence Ternyata Baru 8 Bulan Pacaran

Jennifer Lawrence dikabarkan telah bertunangan dengan kekasih barunya.

Liputan6.com, New York - Putus dari sutradara Darren Aronofsky, Jennifer Lawrence tak butuh lama mendapatkan gandengan baru. Bintang film Red Sparrow itu langsung berpacaran dengan Cooke Maroney.

Kamera paparazi berulang kali mengabadikan momen kencan Jennifer Lawrence bersama pacar barunya itu. Dan kini, publik kembali dihebohkan dengan kemunculan sebuah kabar yang sama sekali tak terduga.

Baru delapan bulan menjalin cinta, Jennifer Lawrence akhirnya resmi bertunangan dengan Cooke Maroney. Kabar ini bermula saat kamera paparazi mengabadikan kemunculan mereka di salah satu sudut Kota New York pada Selasa (5/2/2019) lalu.

Seperti yang dilansir dari Us Magazine, Jennifer Lawrence terlihat mengenakan sebuah cincin berlian di jari manisnya. Tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya, pasangan ini pun merayakan pertunangan mereka di sebuah restoran Prancis bernama Raoul's.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cincin Berlian Besar

Salah seorang sumber sempat menyampaikan pada Page Six, "Berliannya sangat besar. Mereka sepertinya sedang merayakan (pertunangan) dan orang-orang mulai membicarakan hal itu. Cincinnya benar-benar terlihat dengan sangat jelas. Mereka duduk di pojok belakang. Dia (J-Law) terlihat cantik dengan dress hitam bermotif polkadots."

3 dari 3 halaman

Dikenalkan Sahabat

Hubungan J-Law dan Maroney sendiri dimulai sejak Juni 2018 lalu. Mereka bertemu usai dikenalkan oleh salah seorang sahabatnya yang bernama Laura Simpson. Siapa sangka jika pertemuan itu berujung ke dalam hubungan serius dalam waktu singkat. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini