Della Perez Diduga Terlibat Kasus Prostitusi, Ruben Onsu Gagal Jaga Amanah?

Oleh Surya Hadiansyah pada 06 Feb 2019, 21:00 WIB
[Bintang] Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta - Della Perez disebut-sebut terlibat dalam kasus dugaan prostitusi online. Adik dari mendiang Julia Perez itu dipanggil untuk memenuhi pemeriksaan di Polda Jatim.

Ruben Onsu sempat mendapat amanah dari mendiang Julia Perez untuk menjaga adiknya di dunia hiburan. Mendiang Julia Perez menitipkan Nia Anggia dan Della Perez kepada Ruben Onsu.

Dengan adanya berita tersebut, Ruben Onsu sempat merasa gagal. Bahkan Ruben Onsu sendiri bingung harus bagaimana menghadapi masalah Della Perez ini.

"Gagal itu bukan gagal dalam arti apa ya. Della Perez itu kan saya tahu banget, Della itu kayak apa. Jadi saya kayak gimana lah maksudnya, tahu lah dengan adanya berita ini saya harus ngomong apa lagi ya. Bingung ama Della," kata Ruben Onsu, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

 

2 of 3

Bisa Lebih Baik

Julia Perez
Della Wulan, adik bungsu Julia Perez

Ruben Onsu seolah kecewa dengan pemberitaan mengenai Della Perez yang beredar. Padahal, bapak satu anak ini menyakini Della bisa lebih baik lagi.

"Del, gue tuh gimana ya gue memberikan kesempatan buat lo untuk bisa lebih-lebih lagi. Tapi kalau adanya berita kayak gini, saya tuh mau ngejawab no comment, elo (media) juga udah naikin beritanya gitu. Jadi ya ikutin proses aja sih yang udah berjalan," ujarnya.

 

3 of 3

Jalani Pemeriksaan

[Bintang] Della Perez
Della Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

Mengenakan baju hitam dan rambut dikuncir belakang, Della Perez didampingi beberapa kuasa hukumnya tiba di Mapolda Jatim, Rabu (6/2/2019). Ia datang memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus prostitusi online artis.

Saat ditanya kesiapannya untuk diwawancarai, ia mengangguk sembari tersenyum.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap