Sukses

Benarkah Raffi Ahmad Tak Akur dengan Adik Nagita Slavina, Caca Tengker?

Caca Tengker mengaku mengagumi sosok Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Caca Tengker, adik Nagita Slavina sempat dikabarkan memiliki hubungan tidak baik dengan Raffi Ahmad. Kabar tersebut muncul saat Raffi Ahmad digosipkan memiliki hubungan dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Melalui video di channel Youtube mereka yang bertajuk Rans Entertainment, Caca Tengker pun menepis kabar tak sedap soal dirinya dengan Raffi Ahmad.

Awalnya, Caca dan Gigi menjawab beberapa Q&A dari para fans yang penasaran dengan kisah masa kecil mereka. Setelah itu, keduanya mulai mengungkapkan kekaguman pada pasangan masing-masing.

Gigi menilai suami Caca, Barry Tamin, sebagai pribadi yang suka makan serta ambisius dalam bekerja. Ternyata hal yang sama pun diutarakan oleh Caca terkait sifat kakak iparnya.

"Raffi Ahmad itu pekerja keras banget, lebih parah lagi, kadang kalau ngeliat dia tuh suka malu sama diri sendiri, kok gue malas banget ya," ujar Caca Tengker, seperti dilansir dari channel Youtube Rans Entertainment, Senin (04/02/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagum

Tak hanya itu, ibu dari Ansara itu juga kagum dengan sifat Raffi yang pantang menyerah. Bahkan jika melihat kebersamaan antara Gigi dan suaminya, Caca tahu betul kalau Raffi sangat sayang keluarga.

"Rezekinya dia Alhamdulillah banyak aja masih kuat banget kerja. Dia sayang banget sama mbak Gigi sama Rafathar," puji Caca.

 

3 dari 3 halaman

Kompak

Caca dan Gigi memang dua kakak beradik yang selalu terlihat kompak. Namun ternyata di masa lalu, keduanya sering terlibat perseteruan sepele.

"Dulu tuh kalau misal kita berantem, mbak Gigi dihukum sama mama. Aku pasti minta ke mama, mohon-mohon biar selesai hukumannya. Setelah itu aku yang minta maaf ke mbak Gigi," ungkap Caca.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini