Sukses

Tantri Kotak Dapat Bisikan Misterius

Tantri Kotak bercerita mendapat bisikan misterius saat berboncengan motor dengan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri Kotak, kerap tampil kompak dengan sang suami, dan putri semata wayangnya, Karnada Medina Darnada. Seperti yang terlihat di akun Instagramnya, Selasa (5/2/2019), mereka mengenakan pakaian serba hitam.

Namun, bukan itu yang dibahas Tantri Kotak dalam keterangan fotonya. Ia justru bercerita mendapat bisikan misterius saat berboncengan motor dengan sang suami.

Dikatakan Tantri Kotak, suara laki-laki terdengar jelas memintanya untuk menambah momongan. Suara itu tak lain dari suaminya sendiri, Arda Naff.

"Ada bisikan misterius tadi saat boncengan di motor berduaan sama suamik. "Yang, nambah yuk!!!". Kalo mie instan 2 bungkus pas enaknya! kalo anak pegimana yah? Siap ga yah?" tulis wanita 29 tahun tersebut di keterangan fotonya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Pendapat

Tantri Kotak meminta pendapat kepada warganet tentang keinginan suaminya tersebut. Selain itu, vokalis band Kotak ini juga mengingatkan para penggemarnya jangan buru-buru menikah.

"Bikin sih hayoookkkkk ajaaahhhhhh, jadiin ga nih netizen yang budiman? . Eh!! Halal bebas lhooo, yang belum halal, cuz halalin tp, pertimbangan matang dan mental yang siap ya! Jangan lulus smp minta kawin," Tantri Kotak menambahkan. 

3 dari 3 halaman

Saran

Para warganet banyak yang memberi saran serta dukungan untuk Tantri Kotak dan suaminya agar segera menambah momongan.

"Tambah dong tambah!! Masa kalah sama kak chua wkwkwk," kata @meriiyanaaa.

"Tambah lagi Bun biar si cantik dapet temen baru biar makin Rame," ungkap @alitmarlita181009.

"Nambah lah mbak biar smakin rame 😃...mumpung masi muda kan?" tulis @hasian_juntaks menambahkan. (Siti Fuadah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini