Imam Besar Masjid Istiqlal Bantah Sebarkan Kabar Pernikahan Syahrini

pada 06 Feb 2019, 16:20 WIB
[Bintang] Syahrini

, Jakarta Kabar kedekatan Reino Barack dan Syahrini baru-baru ini kembali menghangat. Pasalnya, sempat beredar pernyataan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar, di media sosial. Ia disebutkan mendapatkan undangan dari ayah Reino Barack untuk ke Jepang yang kemungkinan berkaitan dengan pernikahan anaknya dengan Syahrini.

Namun, tak lama kemudian, Nasaruddin mengklarifikasi hal ini. Ia mengaku tak pernah memberikan pernyataan tersebut.

"Enggak (soal Reino-Syahrini menikah). Saya mau klarifikasi, saya tidak pernah memberikan pernyataan resmi tentang hal itu," ujar Nasaruddin Umar kepada media, Selasa (5/2/2019).

Bahkan, Nasaruddin menegaskan tidak pernah membuat pernyataan soal pernikahan atau hubungan Reino Barack dengan penyanyi Syahrini. "Itu mungkin dari orang lain. Saya enggak pernah membuat pernyataan resmi di situ," tutur Nasaruddin.

 

Simak berita menarik lain di JawaPos.com.

2 of 3

Tak Berkapasitas

Syahrini
Penyanyi Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nasarudin juga merasa tak berkapasitas bicara soal hubungan Reino Barack dengan Syahrini. Karena itu, dia meminta awak media untuk menanyakan langsung kepada yang bersangkutan perihal kabar pernikahan tersebut.

"Kalau mau tanyakan yang bersangkutan. Saya tidak berkapasitas menjawab hal itu," ucap Nasaruddin ketika ditanya kebenaran rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

3 of 3

Bungkam

[Fimela] Reino Barack
Reino Barack (Daniel Kampua/Fimela.com)

Isu pernikahan Reino Barack dan Syahrini belakangan berembus kencang. Hal itu terkait mereka yang baru saja menghabiskan liburan ke luar negeri dan dikabarkan telah melangsungkan lamaran. Reino pun sudah diberondong pertanyaan soal Syahrini, tetapi dia memilih bungkam. (JawaPos.com/Novianti Setuningsih)

Lanjutkan Membaca ↓