Sukses

Imam Besar Masjid Istiqlal Bantah Sebarkan Kabar Pernikahan Syahrini

Nasaruddin Umar mengaku tak pernah memberikan pernyataan soal pernikahan Reino Barack - Syahrini.

, Jakarta Kabar kedekatan Reino Barack dan Syahrini baru-baru ini kembali menghangat. Pasalnya, sempat beredar pernyataan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar, di media sosial. Ia disebutkan mendapatkan undangan dari ayah Reino Barack untuk ke Jepang yang kemungkinan berkaitan dengan pernikahan anaknya dengan Syahrini.

Namun, tak lama kemudian, Nasaruddin mengklarifikasi hal ini. Ia mengaku tak pernah memberikan pernyataan tersebut.

"Enggak (soal Reino-Syahrini menikah). Saya mau klarifikasi, saya tidak pernah memberikan pernyataan resmi tentang hal itu," ujar Nasaruddin Umar kepada media, Selasa (5/2/2019).

Bahkan, Nasaruddin menegaskan tidak pernah membuat pernyataan soal pernikahan atau hubungan Reino Barack dengan penyanyi Syahrini. "Itu mungkin dari orang lain. Saya enggak pernah membuat pernyataan resmi di situ," tutur Nasaruddin.

 

Simak berita menarik lain di JawaPos.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berkapasitas

Nasarudin juga merasa tak berkapasitas bicara soal hubungan Reino Barack dengan Syahrini. Karena itu, dia meminta awak media untuk menanyakan langsung kepada yang bersangkutan perihal kabar pernikahan tersebut.

"Kalau mau tanyakan yang bersangkutan. Saya tidak berkapasitas menjawab hal itu," ucap Nasaruddin ketika ditanya kebenaran rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

3 dari 3 halaman

Bungkam

Isu pernikahan Reino Barack dan Syahrini belakangan berembus kencang. Hal itu terkait mereka yang baru saja menghabiskan liburan ke luar negeri dan dikabarkan telah melangsungkan lamaran. Reino pun sudah diberondong pertanyaan soal Syahrini, tetapi dia memilih bungkam. (JawaPos.com/Novianti Setuningsih)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini