Sukses

Foto Bareng Anak Perempuan Sule, Dede Satria Didoakan Warganet

Dede Satria dan Putri semata wayang Sule, Putri Delina, berpose dengan berbagai gaya.

Liputan6.com, Jakarta - Dede Satria dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan anak komedian Sule, Putri Delina. Dalam akun Instagramnya, terlihat keduanya kerap berpose bareng.

Dalam foto tersebut, tampak Dede Satria begitu dekat dengan putri kedua Sule ini. Bahkan, Dede tak ragu mendekatkan pipinya dengan Putri Delina.

Dede Satria dan Putri Delina berpose dengan berbagai gaya. Keduanya tersenyum ke arah kamera. 

Tak hanya berfoto bareng, Dede Satria dan anak Sule ini menghabiskan waktu bersama, meski hanya sekadar makan bareng di sebuah restoran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengajak Menari

Saat makan bersama, Dede Satria dan Putri Delina tak lupa untuk berpose. "Menariiiiii.. Bersamaku!" tulis Dede sebagai keterangan gambar, belum lama ini.

Tak hanya Dede Satria, Putri Delina tak mau kalah memperlihatkan kebersamaannya dengan pemain film After Met You ini. Namun, Delina tak menyebut nama Dede, melainkan nama personel boyband IKON, Yunhyeong.

"Wahh ku foto sama @sssong_yh," kata Putri Delina di keterangan gambarnya tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Didoakan

Meskipun belum ada penjelasan tentang hubungan keduanya, tetapi banyak warganet yang mendoakan agar hubungan mereka berdua bisa bertahan selamanya.

"Ih beneran jadiaaannn ?? Wahh semoga langgenggggg," tulis @ardianti.na.

"Langgeng ya sma teteh putri nya," kata@ isnur8115.

"Langgeng dehh buat abang @dedesatria__ ama kk @putridelinaa smoga sampek ke pelaminan....ehh bisa pas gitu yessss si anak sholeh ama solehahh hufttt sbnernya sih potek gua bangggggg tpi kalian bedua sumpah couple sweet sekalehhhhh," akun @oktaangeliaputri16 menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Cover Lagu BTS

Kabar kedekatan Dede Satria dan Putri Delina sudah terdengar sejak 2018 lalu. Kala itu, Putri mengajak Dede yang memiliki kecintaan pada K-Pop untuk membuat video cover lagu milik BTS. 

Keduanya sempat menjelaskan hubungan mereka hanya sebatas teman. Namun, belakangan Dede Satria dan Putri Delina kompak memajang foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing. (Siti Fuadah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.