Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Calon Presiden Episode Rabu 6 Februari 2019: Rohmah Cemburu Mustalin Akrab dengan Nirmala

Calon Presiden makin kocak saja kisahnya.

Liputan6.com, Jakarta Episode Rabu malam Calon Presiden bercerita tentang Mustakim yang bertemu Ustaz Ridwan di halaman masjid. Ustaz Ridwan bilang baru saja habis membesuk Toip di rumah sakit. Keadaan Toip mulai membaik.

Mustakim turut mendoakan kesembuhan Toip. Tapi suasana jadi menghangat saat Marto dan Cang Maing membicarakan masalah Jamil yang dituduh membawa kabur Rukiah.

Sementara itu di episode Calon Presiden kali ini juga, Bunaya lagi mau main sama Fatih. Tapi dia melihat Rohmah melamun, Bunaya lalu bertanya ada apa sebenarnya. Sang kakak mau cerita ke Naya, tapi Rohmah bilang jangan sampai Naya ngetawain dia.

Naya pun tersenyum dan menggeleng. Rohmah bilang ada yang aneh dengan Nirmala. Seorang bos kok turun langsung mengurus seragam karyawan ke penjahitnya. Rohmah mulai merasa cemburu, Mustakim sang suami didekati perempuan lain.

Ikuti terus Calon Presiden sampai tuntas...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesal dan Nangis

Pagi-pagi sebelum berangkat ngajar. Naya bertanya sama Mustakim soal ketemuan sama sekertarisnya Nirmala. Mustakim bilang dia mau ketemu Fitri di restaurant.

Seketika dari dalam Rohmah kaget, dan piring yang dipegangnya jatuh. Mustakim menghampiri Rohmah, dan istrinya itu sepertinya kesal dan menangis. Mustakim jadi bingung mau nemuin Fitri atau tidak.

Samin dan Jupri lalu ngasih masukan ke Mustakim, gimana kalau kita datang bertiga, jadi Rohmah nggak akan cemburu. Jupri juga mengingatkan Mustakim mungkin aja Fitri ini ada tujuan tertentu ngajak ketemuan Mustakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini