Sukses

Kekasih Minta Doa agar Artis VA Kuat Selama Ditahan

Kekasih minta warganet mendoakan agar artis VA kuat dan tabah selama berada di tahanan

Liputan6.com, Jakarta Artis VA kini mendekam di Rumah Tahanan (rutan) Polda Jawa Timur setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online. Total sudah dua hari artis VA mendekam di hotel prodeo, semenjak ditahan dari Senin (4/2/2019).

Lantaran hal tersebut, Ardiansyah alias Bibi, kekasih artis VA, banyak ditanya warganet tentang kondisi terkini wanita yang diduga mematok tarif Rp 80 juta sekali kencan tersebut.

Melalui Instagram Story-nya, Bibi menjelaskan dirinya tidak tahu seperti apa kondisi artis VA saat ini. 

"Untuk yg bertanya kondisi V**** di sel skrg aku gatau," tulis Bibi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Doa

Untuk itu Bibi meminta doa kepada warganet agar artis VA diberi kekuatan selama ditahan. Agar ia bisa kuat dan tabah menjalani hari-harinya dengan tegar.

"Tp doakan aja yg terbaik," tulis Bibi.

3 dari 3 halaman

Terjerat UU ITE

Seperti diketahui Artis VA kini ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus prostitusi online. Ia diduga melanggar UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) Pasal 27 Ayat 1 tentang Kesusilaan, dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara. Ini, lantaran ia diduga terlibat dalam penyebaran atau transmisi konten asusila melalui media elektronik.

Sebelumnya Artis VA sempat digerebek saat sedang berada dalam sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur Sabtu (05/01). Tak hanya artis VA, polisi juga mengamankan model majalah dewasa berinisial AS. Selain itu, polisi juga menetapkan dua muncikari sebagai tersangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini