Datangi Polda Jatim, Della Perez Umbar Senyuman

Oleh Dian Kurniawan pada 06 Feb 2019, 12:20 WIB
[Bintang] Della Perez

Liputan6.com, Surabaya - Senyuman tak bisa lepas dari Della Perez, adik kandung mendiang Julia Perez, saat hadir di Mapolda Jatim, Rabu (6/2/2019).

Mengenakan baju hitam dan rambut dikuncir belakang, Della Perez didampingi beberapa kuasa hukumnya. Ia tiba di Mapolda Jatim sekitar pukul 10.30.WIB untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus prostitusi online artis.

Sebelum memasuki ruangan pemeriksaan, Della Perez hanya tersenyum sembari menundukkan kepalanya. Saat ditanya kesiapannya untuk diwawancarai, ia mengangguk sembari tersenyum.

Sementara itu, salah satu kuasa hukum Della Perez, Minola Sebayang, mengatakan kliennya hanya menjadi saksi dalam kasus prostitusi online artis ini. "Hanya diperiksa menjadi saksi," kata Minola di Mapolda Jatim, Surabaya, Jawa Timur.

2 of 3

Empat Muncikari

Ilustrasi prostitusi
Ilustrasi prostitusi

Sebelumnya, Penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim terus mendalami kasus prostitusi online yang melibatkan ratusan artis dan model. Mereka sudah menetapkan empat muncikari sebagai tersangka.

Polisi sudah melayangkan surat panggilan kepada delapan artis termasuk Della Perez, adik kandung mendiang Julia Perez. Ia hadir pekan ini sebagai saksi di Mapolda Jatim guna dimintai keterangan agar kasus dugaan prostitusi online ini bisa terungkap secara tuntas.

"Update dari Dirkrimsus ada surat panggilan pada delapan orang untuk tanggal 7 Februari 2019," tutur Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Selasa (5/2/2019).

3 of 3

Sebagai Saksi

Ilustrasi prostitusi
Ilustrasi prostitusi

Luki menyampaikan, kedelapan orang yang dipanggil tersebut yaitu SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, PP alias HKK, DWS alias DP. Surat panggilan telah terkirim. Status mereka sebagai saksi dalam kasus prostitusi online.

"Mereka akan datang (untuk diperiksa) pada 7 Februari. Kami akan mengusut sampai tuntas kasus prostitusi online ini," kata Luki.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, mengatakan bahwa ada enam artis termasuk Della Perez akan hadir besok Rabu, 6 Februari.

"Kami melayangkan surat pemanggilan untuk hadir tanggal 7 Februari, namun sesuai keterangan penasihat yang bersangkutan, DP mengajukan kepada penyidik untuk hadir hari Rabu besok," ujar Barung pada acara infotainment di salah satu stasiun televisi swasta tadi pagi.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by