Mulan Jameela Ungkap Alasan Tinggalkan Ahmad Dhani Usai Vonis

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 06 Feb 2019, 12:00 WIB
Bulan Madu Mulan Jameela - Ahmad Dhani di Yerusalem dan Yordania

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani sedang menjalani masa tahanan setelah divonis bersalah atas kasus ujaran kebencian. Kenyataan ini tentunya membuat pihak keluarga, termasuk istrinya, Mulan Jameela, merasa terpukul.

Dalam sidang putusan, kebetulan Mulan Jameela hadir di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bersama anak-anaknya untuk menemani Ahmad Dhani.

Lewat program Indonesia Lawyers Club, tvOne, Mulan Jameela akhirnya bicara tentang hukuman yang tengah dihadapi suaminya. Wanita berhijab ini mengaku shock saat Ahmad Dhani dinyatakan bersalah dan langsung dijebloskan ke penjara.

"Pas vonis dan ternyata langsung dibawa (ke LP Cipinang) , terus terang ya aku enggak berani lihat mukanya, jadi saya langsung tinggalkan Mas Dhani," ungkap Mulan Jameela dalam program ILC, Selasa (5/2/2019) malam.

Bahkan situasi dan kondisi suaminya tepat usai vonis dijatuhkan, baru diketahui Mulan Jameela lewat acara televisi. Kala itu ia benar-benar tak menyangka bahwa Ahmad Dhani harus masuk bui. 

2 of 3

Berusaha Tenang

Mulan Jameela
Mulan Jameela (dok. Instagram @mulanjameela1/https://www.instagram.com/p/BtGInHahc7g/Dinny Mutiah)

"Langsung keluar gedung pengadilan enggak sanggup lihat muka Mas Dhani kayak gimana. Dan terus terang saya cuma lihat pas di teve saja. Dan itu pun saya baru lihat barusan," paparnya.

"Kemarin-kemarin saya enggak berani untuk lihat. Saya berusaha tenang, kuat, karena saya kan mikirin anak-anak," sambung pelantun lagu "Makhluk Tuhan Paling Seksi" tersebut.

3 of 3

Antar ke Rutan

Mulan Jameela (Foto: Instagram)
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Foto: Instagram)

Setelah menenangkan diri, dengan ketegaran Mulan Jameela mengantar suaminya menuju rumah tahanan. Ia juga menceritakan situasi saat Ahmad Dhani untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di LP Cipinang.

"Di sana Mas Dhani enggak langsung masuk rutan karena katanya berkasnya belum siap jadi nunggu berjam-jam," ia menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓