Sukses

Disebut Punya Utang Rp 10 Miliar, Ini Kata Farhat Abbas

Hotman Paris menyebut Farhat Abbas memiliki utang Rp 10 miliar kepada pengacara Elza Syarief.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Farhat Abbas dan Hotman Paris Hutapea semakin memanas. Keduanya terlibat saling sindir di media sosial. Hubungan keduanya diketahui memang tak terjalin baik sejak lama.

Yang terbaru, Hotman Paris menyindir mantan suami Nia Daniati itu memiliki utang besar. Meski begitu, Farhat Abbas tak mau ambil pusing dengan ledekan Hotman Paris, yang menyebutnya memiliki utang Rp 10 miliar kepada Elza Syarief.

Menurut Farhat Abbas,omongan Hotman Paris tak perlu diambil hati. Ia pun melontarkan ledekan khasnya kepada Hotman.

"Ah biasa. Sudah tua itu kan orang kalau ngeledek jadi kayak anak kecil lagi. Kalau kita kan masih muda, kalau ngeledek orang tua ya itu ingin ngetes," kata Farhat Abbas di Jakarta, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Anak Kecil

Malah Farhat menganggap ucapan Hotman Paris seperti anak kecil yang suka ikut campur dengan kehidupannya.

"Orang tua itu sudah muda apa masih anak-anak. Kalau balas ngejek berarti masih anak-anak juga. Orang tua itu enak-enak hidupnya, bukan anak-anak," ujar dia.

3 dari 3 halaman

Utang Rp 10 Miliar

Sedangkan mengenai kasus utang Rp 10 miliar, Farhat membantah kabar tersebut. Ia mengaku tidak memiliki utang kepada pengacara Elza Syarief.

"Sebenarnya tidak ada utang piutang tapi ada transfer ke saya, tapi bukan kepentingan ke Mbak Elza," tutur Farhat. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.