Sukses

Mantan Suami Denada Sampaikan Kabar Bahagia soal Shakira

Putri Denada dan Jerry Aurum itu menjalani kemoterapi untuk menyembuhkan penyakit kanker darah.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah setengah tahun Shakira Aurum menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Putri Denada dan Jerry Aurum itu tengah menjalani kemoterapi untuk menyembuhkan penyakit kanker darah.

Enam bulan putri semata wayang Denada itu tinggal di rumah sakit, Jerry Aurum mengunggah foto terbaru Shakira. Hari itu Shakira sedang dijenguk oleh selebritas yang juga istri Agus Yudhoyono, Annisa Pohan.

Jerry Aurum menceritakan kondisi terbaru putrinya melalui unggahan foto di laman akun instagramnya@jerryaurum.

Dalam unggahannya, Jerry memperlihatkan foto saat ia sedang menggendong Shakira yang tengah dijenguk Annisa Pohan. Seperti dalam foto-foto sebelumnya, mantan suami Denada itu tak memperlihatkan wajah putrinya yang genap berusia enam tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Energi Tiada Habis

"Hari ini Shakira dikunjungi temen lama gua yang baik hati @annisayudhoyono Perhatian, dukungan dan doa yang tulus dari temen2 semua berasa seperti booster energi yang tiada habis," tulis Jerry Aurum, Senin (4/2/2019).

3 dari 3 halaman

Banyak Perubahan

Diakui Jerry, Shakira sudah menunjukan banyak perubahan sejak pertama kali dirawat intensif di rumah sakit tersebut.

"Shakira pelan2 mulai masuk ke level maintenance, artinya kondisi darahnya semakin membaik dan stabil, walau tetep harus hati2 tentunya," sambungnya.

Penulis: Amrikh Palupi/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.