Della Perez dan 7 Artis Lainnya Akan Jalani Pemeriksaan di Polda Jatim Mulai Besok

Oleh Dian Kurniawan pada 05 Feb 2019, 20:30 WIB
[Bintang] Della Perez

Liputan6.com, Surabaya - Penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim terus mendalami kasus prostitusi online yang melibatkan ratusan artis dan model serta sudah menetapkan empat muncikari sebagai tersangka. Polisi juga sudah melayangkan surat panggilan kepada delapan artis, termasuk Della Perez, adik Julia Perez.

"Update dari Dirkrimsus ada surat panggilan pada delapan orang untuk tanggal 7 Februari 2019," tutur Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, di Mapolda Jatim, Selasa (5/2/2019).

Namun dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, menjelaskan, ada enam artis yang datang pemeriksaan pada Rabu (6/2/2019), termasuk Della Perez.

"Kami melayangkan surat pemanggilan untuk hadir tanggal 7 Februari, namun sesuai keterangan penasihat yang bersangkutan, Della Perez mengajukan kepada penyidik untuk hadir hari Rabu besok," tambah Barung.

 

2 of 3

Jadi Saksi

Julia Perez
Della Wulan, adik bungsu Julia Perez

Lebih lanjut Luki menyampaikan, kehadiran Della Perez dan ketujuh artis lainnya sebagai saksi di Mapolda Jatim untuk dimintai keterangan agar kasus dugaan prositusi online bisa terungkap secara tuntas.

Kedelapan orang yang dipanggil tersebut yaitu SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, PP alias HKK, dan DWS alias DP. 

 

3 of 3

Artis RF Datangi Mapolda Jatim

Artis RF (Liputan6.com/ Dian Kurniawan)
Artis RF (Liputan6.com/ Dian Kurniawan)

Sebelumnya, artis sinetron RF akhirnya datang ke Mapolda Jatim untuk memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi korban terkait kasus dugaan prostitusi online empat tersangka muncikari, pada 29 Januari 2019 lalu.

Berselang 30 menit kemudian, nampak tiga orang yang juga datang dan masuk ke ruangan penyidik. Ketiganya langsung berlari menuju ruangan Subdit V Siber, mereka juga sempat menutupi wajahnya saat awak media berusaha mengambil gambar.

Ketiga orang tersebut diduga adalah teman dari muncikari TN, mereka diperiksa karena dari data digital forensik, polisi menemukan percakapan kepada ketiga orang yang diketahui berprofesi sebagai model ini.

 

Lanjutkan Membaca ↓