Muncul Spekulasi Artis VA Memiliki Anak, Ini Penjelasan Pengacara

Oleh Surya Hadiansyah pada 05 Feb 2019, 18:30 WIB
Artis VA (Foto: Dian Kurniawan)

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, muncul spekulasi bahwa artis VA telah memiliki anak. Hal tersebut beredar di beberapa portal berita online, berkaitan dengan pengajuan permohonan penangguhan penahanan dari artis VA.

Terkait spekulasi tersebut, pihak kuasa hukum artis VA yaitu Aga Khan, memberikan klarifikasinya.

Ia membantah artis VA telah memiliki anak. Hal itu disampaikannya saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon pada Selasa (5/2/2019).

"Biar saya luruskan, kalau yang muncikari satunya memang benar, ada anak, lagi mengandung, menyusui, benar. Kalau mucikarinya itu. Kalau saya kan pegang VA aja, enggak tahu saya," kata Aga Khan.

2 of 3

Tidak Hamil

Artis VA Terjaring Prostitusi Online
Dok: Istimewa

Sekali lagi, Aga Khan yakin benar bahwa spekulasi tersebut tidak benar adanya, "iya, anak gimana? VA enggak hamil kok. Salah itu, yakin saya. Saya tahu," tegasnya.

 

3 of 3

Muncikari

Artis VA (Foto: Dian Kurniawan)
Artis VA (Foto: Dian Kurniawan)

Aga Khan menduga yang dimaksud telah memiliki anak adalah salah satu muncikari yang beberapa waktu lalu ditangkap di Jakarta. Yaitu muncikari berinisial F.

"Kalau muncikarinya memang iya (sedang hamil), kalau klien lain saya enggak tau. Enggak ada sama sekali. kalau muncikari memang saya pernah dengar, lagi hamil. Yang ditangkap di Jakarta, si Fitria," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓