Sukses

Kejadian Ini Sempat Bikin Ria Ricis Takut Tinggal di Rumah Baru

Mengapa Ria Ricis sempat khawatir untuk menempati rumah baru ini?

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis kini tengah menikmati manisnya kesuksesan. Berkat popularitasnya sebagai pesohor di media sosial dan YouTuber, kini ia mampu membeli rumah sendiri. 

Bahkan, rumah baru Ria Ricis tersebut harganya mencapai miliaran rupiah. Fasilitas yang ada di rumah itu pun terbilang lengkap, bahkan ada gym untuk berolahraga dan rooftop untuk bersantai.

Hanya saja, awalnya Ria Ricis mengaku sempat khawatir untuk menempati rumah baru ini. 

"Aku lebih takut ke pengamanan kali ya. Aku udah pake security, sekarang aja udah dua," tutur Ria Ricis saat ditemui di rumahnya, baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peristiwa Buruk

Rasa takut Ria Ricis tersebut muncul karena satu peristiwa. "Pernah ada orang dateng enggak dikenal, nangis-nangis, minta ini itu jadi buat aku takut. Tapi udah ada security Insyaallah aman," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Berburu Rumah

Ria Ricis sendiri mengaku bukan perkara mudah menemukan rumah yang pas dengan kemampuan dan kebutuhannya. "Kemarin juga survei di beberapa tempat kayak di Cipete, di Lebak Bulus, segala macem, itu di atas 10 (M) semua. 'Ah gimana nih?'. Cari, cari, cari, terus dapet di sini yang sekiranya bersahabat," tutur Ria Ricis. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini