Sukses

Natasha Wilona Mengaku Masih Dapat Angpao Saat Imlek

Saat ini Natasha Wilona masih menerima angpao dari keluarganya saat Imlek.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini, Natasha Wilona tidak menjalani tradisi Imlek seperti biasanya. Selama ini, Natasha Wilona mengatakan selalu berkumpul dan makan besar bersama keluarga besarnya.

Namun pada tahun ini tidak begitu. Karena kesibukannya, Natasha Wilona baru bisa berkumpul untuk sekadar makan bersama keluarganya usai ia menyelesaikan kesibukannya.

"Biasanya kalau tradisinya kayak makan besar keluarga gitu tapi karena kakek aku udah almarhum kita lagi enggak kumpul, lagi enggak ketemu. Ya paling kayak makan-makan keluarga doang pas malamnya atau pas hari rayanya, karena kebetulan aku ada kerjaan paling nanti setelah kerja baru (kumpul)," kata Natasha Wilona saya dihubungi pada Selasa (5/2/2019).

Satu yang tidak berubah adalah soal angpao. Karena dirinya belum menikah, sampai saat ini ia masih menerima angpao dari keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Angpao

"Masih (dapat angpao), jadi tadi pagi pas bangun kionghi (ucapan selamat dalam bahasa Hokkien) gitu ke Mama, terus dikasih angpao," tutur Natasha Wilona.

3 dari 3 halaman

Doa

Pada hari Imlek ini, Natasha Wilona pun memanjatkan doa dan harapannya.

"Doa khususnya semoga sehat selalu, makmur selalu, bahagia selalu dan doain yang terbaik aja deh semoga di tahun ini dikasih kebahagiaan, rejeki dan juga berkat," kata dia penuh harap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini