Sukses

Doa Gisella Anastasia pada Hari Raya Imlek

Perayaan Imlek untuk sebagian orang menjadi waktu yang pas untuk memanjatkan doa, tak terkecuali Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Imlek untuk sebagian orang menjadi waktu yang pas untuk memanjatkan doa, tak terkecuali Gisella Anastasia. Ia mengungkapkannya melalui akun Instagramnya, Selasa (5/2/2019).

Dalam unggahannya, Gisella Anastasia tampil cantik dengan gaun berwarna krem. Rambut panjangnya dibentuk konde cepol.

Tentunya, Gisella Anastasia tak sendiri, ia ditemani buah hatinya, Gempita Nora Marten, yang mengenakan gaun dengan motif dan warna yang sama.

Dalam keterangan foto, Gisella Anastasia memanjatkan doa-doanya dalam bahasa Inggris. Namun, tak tertulis dirinya ingin segera melepas kesendirian setelah berpisah dari Gading Marten.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Kebahagiaan

Gisella Anastasia mengharapkan ada kebahagiaan dalam kehidupannya. Selain itu, rezeki juga menjadi bagian dari doanya.

"May wealth always come your way. May it be auspicious and as you wish. A Charm to Bring Satisfaction and Happiness Year by Year (Semoga Kekayaan selalu menghampiri Anda. Semoga ini menguntungkan dan seperti yang Anda inginkan. Pembawa Keberuntungan untuk Menghadirkan Kepuasan dan Kebahagiaan Tahun demi Tahun)," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Masih Takut

Sebelumnya, Gisella Anastasia mengakui bahwa setelah bercerai dari Gading Marten, ia masih takut untuk kembali memiliki pasangan.

"Pasti ada ketakutan yang besar untuk memulai hubungan lagi. Bakal baik enggak, kebawa-bawa lagi enggak pengalaman masa lalu. Soal pasangan-pasangan enggak kebayang sekarang," terang Gisella Anastasia, di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini