Kekasih Kenang Lagu Terakhir dari Artis VA

Oleh Liputan6.com pada 05 Feb 2019, 16:00 WIB
Artis VA

Liputan6.com, Jakarta Artis VA resmi mendekam di rumah tahanan Polda Jawa Timur pada Senin (4/2/2019). Kesedihan mendalam turut dirasakan oleh orang-orang terdekat, salah satunya sang kekasih, Bibi.

Di Instagram, Bibi mengunggah video singkat berisi gambar kebersamaannya dengan artis VA. Tak hanya itu, di video tersebut dimuat pula cuplikan lirik lagu yang dinyanyikan oleh sang kekasih dengan judul "I Love You BB".

Ini adalah karya/lagu yg dikirim terakhir sebelum hari ini V****** A**** dipindahkan ke sel tahanan polda jatim terkait kasus Pelanggaran UU ITE pasal 27 ayat 1,” tulis Bibi, Selasa (5/2/2019).

Bibi pun menulis sejumlah kalimat untuk menguatkan artis VA.

2 of 3

Kirimkan Lagu

Artis VA (Foto: Dian Kurniawan)
Artis VA (Foto: Dian Kurniawan)

Bibi terus teringat ucapan terakhir sang kekasih padanya. Artis VA ingin menuliskan sebuah lagu dan berharap Bibi akan menyukai karyanya itu.

Gue ingat kalimat terakhirnya ke gue ‘nanti aku kirimin lagu buatanku untukmu lewat mas Alam, aku harap kamu suka’,” imbuhnya.

Berikut cuplikan lirik lagu tersebut: "Saatku merasakan kesepian engkau datang/ Kau membawa senyuman/  Yang tersimpan penuh cinta/ Hari demi hari kita lewati/ Susah senang semuanya terasa indah."

 

3 of 3

Kehidupan yang Lebih Baik

Artis VA Terjaring Prostitusi Online
Dok: Istimewa

Bibi juga menyebut artis VA juga merasa bersalah karena tak bisa berjanji mendampinginya pada hari ulang tahun sang kekasih.

“Maaf lagi bi. aku belum bisa janji ada di hari ulang tahunmu nanti  . Terima kasih, Sampai ketemu di kehidupan yang lebih baik,” tulis Bibi mengulang ucapan artis VA. (Lavenia/Mgg)

 

Lanjutkan Membaca ↓