Cerita Ria Ricis Banting Tulang untuk Beli Rumah Miliaran Rupiah

Oleh Liputan6.com pada 06 Feb 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 07 Feb 2019, 23:13 WIB
[Fimela] Ria Ricis

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis kini mulai merasakan manisnya kerja kerasnya sebagai seorang YouTuber dan pesohor di media sosial. Ia bahkan kini bisa membeli rumah sendiri yang harganya menyentuh angka miliaran rupiah. 

"M M-an (miliaran) lah. Cuma ya masih dibilang, masih masuk akal lah. Kemarin juga survei di beberapa tempat kayak di Cipete, di Lebak Bulus, segala macem, itu di atas 10 semua. 'Ah gimana nih?'. Cari, cari, cari, terus dapet di sini yang sekiranya bersahabat," tutur Ria Ricis saat ditemui di rumahnya pada hari Minggu (4/1/2019).

Ini tentu merupakan pencapaian yang fantastis, mengingat usia Ria Ricis kini masih terhitung muda, baru 23 tahun. Ia pun menceritakan kerja kerasnya mengumpulkan uang demi rumah idamannya. 

"Iya dong pake uang sendiri. Nih sampai aku enggak tidur, sampai kerja segala macem, sampai jualan hijab, jualan lotion gitu, minta tolong promo-promo gitu, karena lebih enak tuh hasil sendiri, lebih puas ke depannya," kata Ria Ricis.

2 of 3

Untuk Maryam

[Fimela] Ria Ricis
Ria Ricis syukuran rumah baru (Adrian Putra/Fimela.com)

Rumah berkonsep minimalis ini dibangun untuk memenuhi segala kebutuhan Ria Ricis. Mulai dari tempat karaoke, hingga ruang bermain untung sang keponakan. 

"Fasilitasnya ada gym, rooftop buat jadi santai, trampolin, kolam renang, dan tempat bermain. Kita sih sebenernya utamain tempat bermain kali ya. Karena aku sama Maryam (anak pertama Oki) udah kaya ibu dan anak. Aku suka banget sama anak-anak, makanya banyak mainan," tutur Ricis.

3 of 3

Karaoke

[Fimela] Ria Ricis
Ria Ricis

Saat ditanya mengapa ada fasilitas karaoke, Ricis mengatakan bahwa itu memang hobi dan kebutuhannya. Hanya saja, ia kini malas sering-sering keluar rumah. 

"Jadi pengin di rumah aja. Udah usia ke-23 masih kelayapan kan kayaknya buang-buang waktu, mendingan di rumah aja bareng temen-temen," kata Ria Ricis. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

Lanjutkan Membaca ↓