Sukses

Sempat Emosi dengan Jerinx SID, Ashanty Diingatkan Anang Hermansyah

Anang Hermansyah mencoba meredam Ashanty untuk tidak lagi memperkeruh situasi dengan Jerinx SID.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty beberapa waktu lalu diketahui telah menyampaikan kegeramannya terhadap penggebuk drum Superman Is Dead, Jerinx SID. Ashanty tak terima dengan kritik yang dilontarkan Jerinx SID kepada Anang Hermansyah.

Ashanty menegur Jerinx SID melalui unggahan di Instagram pribadinya berupa kalimat yang cukup panjang lebar. Dalam unggahan tersebut, Ashanty sempat menantang Jerinx SID untuk berdebat soal RUU Permusikan secara terbuka.

Menyadari situasi yang mulai panas, Anang Hermansyah tak tinggal diam. Ia mencoba meredam Ashanty untuk tidak lagi memperkeruh situasi dengan Jerinx SID.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sabar

"Ya aku bilang, aku bilang 'Sabar Bunda, itu pun masukan, ingat tugas. Jadi udah lah sabar'," kata Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

3 dari 3 halaman

Hal Positif

Anang Hermansyah meyakini bahwa di balik kisruh ini semua akan ada hal baik yang menanti.

"Pasti semua ada hal positif dari semua ini. Ini pasti banyak hal positif yang aku bilang mudah-mudahan nanti akan berbuah manis," kata Anang Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini