Tak Percaya Anak Terlibat Kasus Dugaan Prostitusi Online, Ibunda Cek Tabungan Della Perez

Oleh Liputan6.com pada 05 Feb 2019, 10:00 WIB
Diperbarui 07 Feb 2019, 09:13 WIB
[Bintang] Della Perez

Liputan6.com, Jakarta - Della Perez, adik mendiang Julia Perez, mendapat panggilan dari Polda Jatim terkait kasus dugaan prostitusi online. Tentu saja ini membuat ibundanya, Sri Wulansih kaget sekaligus terheran-heran.

Sri Wulansih, tak percaya putri bungsunya terlihat kasus dugaan prostitusi online. Ia sampai mengecek ponsel dan rekening Della Perez.

Alhasil, ibunda tak menemukan tabungan yang membengkak di rekening Della Perez.

"Kami cek handphone Della, tidak ada apa-apa. Kami lihat buku tabungan, boro-boro ada duit. Dia tidak punya duit," ujar Sri Wulansih, saat dihubungi melalui telepon, Senin (4/2/2019).

 

2 of 3

Kegiatan di Rumah

della perez
Hak Cipta: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto/pit

Sri Wulansih menjelaskan, Della Perez lebih banyak melakukan kegiatan di rumah. Hingga saat ini, Della juga masih tinggal bersama sang kakak, Nia Anggia.

"Dia saja masih tinggal bareng sama kakaknya. Mobil mamanya yang dipakai. Kalau dia kayak gitu, harusnya dia punya rumah sendiri, mobil sendiri," lanjutnya.

 

3 of 3

Tak Ajarkan Jual Diri

[Bintang] Keluarga Jupe di Makam
Sri Wulansih. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sri yakin anak bungsunya berkelakuan baik. Sebab, dari kecil dia sudah mengajarkan kepada seluruh putrinya untuk tidak melakukan hal negatif. Apalagi sampai menjual diri demi pundi-pundi uang.

"Mama tuh ngajarin anak-anak mau kita sesusah apapun tidak punya duit tidak mungkin jual diri, astagfirullahallazim," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

 

Lanjutkan Membaca ↓