Sukses

Tutup Usaha Kuliner, Marcelina Natasya Kembali ke Dunia Film

Marcelina Natasya mengakui kesibukannya di luar dunia hiburan selama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak menampakkan diri, aktris cantik berdarah Sunda, Marcelina Natasya, akhirnya turun gunung lagi. Aktris yang juga menjadi produser film Dua Batas Waktu itu Tasya pun baru saja menjalani sesi pemotretan.

Dalam sesi wawancara dengan wartawan, ia pun mengakui kesibukannya di luar dunia hiburan selama ini. "Aku enggak ke mana-mana, sibuk bisnis," ujar Marcelina Natasya sambil menebar tawanya, di Mixology Sushi and Soju Bar, Central Park, Jakarta, belum lama ini

Wanita yang akrab disapa Tasya ini pun turut melontarkan candaan saat diwawancara. Ia mengatakan bahwa dirinya kala itu belum mood untuk kembali ke dunia film. Ia mengakui beberapa waktu lalu sempat sibuk dengan bisnis kuliner di Bandung.

Namun, usaha tersebut tak bertahan lama. Marcelina Natasya mengakui dirinya salah percaya kepada seseorang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Lama

"Aku sempat sibuk di Bandung, meski tinggal di Jakarta, karena buka usaha rumah kuliner tapi enggak berlangsung lama," terangnya.

"Aku salah percaya orang. Ya mau gimana, daripada rugi terus, mending aku tutup saja sekalian," akunya.

Dara yang mengawali kiprahnya di dunia modeling sejak kuliah ini, merebahkan hasratnya di industri hiburan selama beberapa tahun. Namun sejak kemunculannya dalam film Dua Batas Waktu (2016), bagai ditelan angin puting beliung, ia pun lenyap entah ke mana.

Di tahun 2019 ini, Marcelina Natasya pun punya rencana baru. Selain melontarkan keinginannya untuk menikah dan mendalami agama, ia juga mengakui masih berminat bermain film.

"Masih banget, insyaAllah dalam waktu dekat aku bakal balik lagi ke film, tunggu aja tanggal mainnya," ia mengutarakan.

3 dari 3 halaman

Film Horor

Dikabarkan, produser Ody Mulya Hidayat bakal menggaetnya dalam produksi film horror drama Surat Dari Kematian.

Sementara penulis Cerita Pesan-Pesan Kematian, Furi Harun, juga melirik Tasya untuk terlibat dalam serial Pesan Pesan Kematian yang diproduksi 13 Entertainment.

Bahkan produser film Get Lost, Bagiono Prabowo, juga ambil bagian untuk meminang Tasya. Ia akan didapuk sebagai pemeran utama film horor drama Ratu Kuntilanak yang rencananya disutradarai Ubay Fox.

"Semua masih dalam proses perbincangan dengan mereka, belum putus deal harga. Kan yang urus manajerku," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.