Sukses

Della Perez Dipanggil Terkait Dugaan Prostitusi Online, Ruben Onsu Merasa Kecolongan

Ruben Onsu menegur keras adik mendiang Julia Perez, Della Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Adik kandung mendiang Julia Perez, Della Perez, mendapatkan surat pemanggilan dari Polda Jawa Timur. Della akan menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan prostitusi online yang menjerat sejumlah artis Tanah Air.

Kabar tersebut sontak mengejutkan publik termasuk Ruben Onsu. Selain bersahabat dengan mendiang, ia juga sangat dekat dengan Della Perez. Pria 35 tahun itu mengaku telah mengetahui pemanggilan tersebut lebih dahulu.

Ruben Onsu telah bertemu dengan Della Perez di kediamannya di kawasan Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan. Tak tanggung-tanggung, ia menegur Della Perez dengan keras.

“Saya sudah tahu sebelum berita ini naik. Dia tahu kok saya tegur dia keras. Dari pertama kali, dia sudah datang ke tempat tinggal saya. Saya sudah panggil dia secara pribadi,” ujar Ruben Onsu, dalam saluran Cumi Cumi, Senin (4/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecolongan

Kontan saja hal ini membuat Ruben Onsu terkejut dan sangat kecewa. Dipercaya mendiang untuk menjaga sang adik, ayah anak satu itu merasa kecolongan.

“Ini kan amanat saya untuk menjaga dia. Adanya berita ini kayak merasa kecolongan saja, sih. Saya kaget, syok dan kecewa,” tutur Ruben Onsu.

 

3 dari 3 halaman

Kooperatif

Ruben Onsu, menjelaskan Della Perez, akan memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim pada Rabu (6/2/2019) mendatang. Suami Sarwendah itu memintanya untuk kooperatif selama proses pemeriksaan.

“Besok dia langsung berangkat ke Surabaya. Jadi saya minta harus kooperatif dipanggil sama polisi,” ucapnya. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.