Kilas Balik Karier Della Perez Hingga Dapat 'Surat Cinta' dari Polda Jatim

Oleh Yunisda Dwi Saputri pada 04 Feb 2019, 16:42 WIB
della perez

Liputan6.com, Jakarta Kasus jaringan prostitusi online di Indonesia nampaknya sedang menjadi perhatian khusus pihak kepolisian. Pasalnya, gerak cepat penyelidikan selalu membawa kemajuan dan titik terang untuk menguak sumber dari kasus asusila ini.

Kali ini, kabar terbaru datang dari artis Della Perez yang namanya disangkutpautkan dengan jaringan prostitusi online. Della Perez yang dikenal sebagai adik dari mendiang Julia Perez dikabarkan mendapat panggilan dari Polda Jawa Timur. Kabar itu muncul dari beredarnya foto amplop di media sosial yang diduga surat panggilan terhadap Della Perez.

2 of 7

Berusaha Kuat Menghadapi Masalah

[Bintang] Della Perez
Della Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

Dilansir Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Senin (4/2/2019), belum ada pernyataan resmi terkait hal itu dari Della. Namun di akun Instagram pribadinya, pelantun lagu 'Dimanjah Kamooh' itu terlihat tengah menuangkan perasaan kecewa dan sedih.

Setelah mengungkap pernyataan soal 'surat cinta', Della Perez sempat mengunggah beberapa pesan motivasi yang mengharuskannya tetap kuat saat menghadapi sebuah masalah.

Lantas, seperti apa sosok Della Perez hingga harus menerima 'surat cinta' dari Polda Jawa Timur? Selengkapnya, berikut kilas balik perjalanan karier Della Perez yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (4/2/2019).

3 of 7

Awal Karier Della Perez

Della Perez (Foto: Instagram)
Della Perez (Foto: Instagram)

Sebelum menikah, Della Perez menjajal peruntungan dengan mengembangkan bakat aktingnya. Dara cantik bernama asli Della Wulan Astreani ini menjajaki dunia hiburan pertama kali dengan terjun sebagai pemain FTV,

Meskipun namanya kalah pamor dengan mendiang kakaknya, Julia Perez, namun Della rupanya lebih dulu masuk ke dunia hiburan ketimbang almarhumah. Della juga mengaku bahwa almarhumah memiliki rezeki yang lebih bagus darinya.

Bagi Della, dunia hiburan sudah sangat sesuai dengan dirinya. Dia suka menjalani syuting dan pemotretan untuk majalah. Tidak cukup, dia juga sempat mendalami olah vokal demi mengolah kemampuan dirinya.

Salah satu lagu yang ia nyanyikan berjudul 'Dimanjah Kamooh' yang diciptakan oleh Ramadhan. Ia juga pernah berkolaborasi dengan sang kakak lewat lagu 'Ku Dapat Dari Emak'.

4 of 7

Bercerai dan Dikabarkan Menjalin Kasih dengan Diego Michiels

Della Perez dan Diego Michiels
Della Perez dan Diego Michiels (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Aktris cantik kelahiran 1989 ini rupanya sempat hiatus dari kariernya sebagai publik figur karena berkomitmen mengurus rumah tangga pasca menikah dengan Aldyka Syura. Namun, hubungan rumah tangga keduanya tidak berlangsung lama.

Pasalnya, pada Maret 2015 silam, Della resmi berpisah dengan sang suami setelah melayangkan gugatan cerainya. Menurutnya, selama menjadi seorang istri, dirinya sedikit terkekang dan tidak bisa mengikuti jejak sang kakak untuk menjadi artis terkenal.

Belum lama resmi bercerai dengan Aldyka Syura, Della Perez nampaknya berhasil move on dan menemukan tambatan hati baru. Sosok Diego Michiels yang notabene sempat santer diisukan dekat dengan almarhumah kakaknya, adalah pria yang diisukan dekat dengan Della.

Hubungan keduanya terendus ke media bersumber dari foto kemesraan yang kerap diunggah di akun Instagram masing-masing. Namun hingga kini tak ada kejelasan soal hubungan keduanya.

5 of 7

Menjadi Supir Pribadi Sang Kakak

Della Perez
Della Perez

Setelah menyandang status janda, Della Perez memutuskan untuk menjadi supir pribadi sang kakak. Hal itu dia lakukan supaya bisa menghidupi dirinya sebagai single mother. Saat itu, Della sering mengantar almarhumah dari satu lokasi syuting ke lokasi syuting lainnya.

Sebagai adik, banyak sekali wejangan yang didapatkan Della dari sosok kakaknya tersebut. Terutama untuk tidak malu menjadi sopirnya demi mendapatkan penghasilan halal. Namun, semenjak penyakit ganas menyerang kakaknya, Della kehilangan pekerjaan tersebut.

Setelah berpulangnya Julia Perez, keinginan Della untuk melanjutkan langkah sang kakak untuk berkarir di dunia hiburan semakin bulat sehingga mengantarnya pada posisinya sekarang ini.

6 of 7

Tergabung dalam Grup Musik D'Perez

Della Perez
Della Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Della Perez tergabung dalam sebuah grup musik buatan almarhumah yang diberi nama D'Perez yang beranggotakan dirinya serta almarhumah kakak dan adiknya, Nia Anggia.

Grup itu diresmikan dengan meluncurkan single 'Ku Dapat Dari Emak' oleh Jupe dan D'Perez pada 12 Agustus 2016 silam. Single perdana itu ternyata mendapat respons yang bagus. Buktinya D'Perez berhasil memenangkan penghargaan Kolaborasi Dangdut Terpopuler Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016.

7 of 7

Membintangi Film Layar Lebar

Della Perez
Della Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

Della Perez juga sempat membintangi film layar lebar. Salah satu film yang ia bintangi ialah 'Jejak Cinta'. Adapun film ini sengaja dibuat untuk mengenang sosok Julia Perez di mana Della memerankan karakter sang kakak. Ia beradu akting dengan Mathias Muchus dan Baim Wong.

Dalam debut layar lebarnya, Della Perez yang langsung dihadapkan dengan aktor serta aktris senior, sempat berpikir untuk melepas kesempatan emas yang didapatkan lantaran kurang percaya diri.

Namun, berkat bantuan para aktor dan aktris senior, Della berhasil memerankan sosok almarhumah Julia Perez dengan mendalami peran hingga menampilkannya secara meyakinkan di hadapan kamera.

Lanjutkan Membaca ↓