Ria Ricis Janji Berangkatkan Umrah Fans Andai Hal Ini Terjadi

Oleh Liputan6.com pada 04 Feb 2019, 19:20 WIB
[Fimela] Ria Ricis

Liputan6.com, Jakarta - Karier Ria Ricis sebagai YouTuber semakin meroket. Terbukti, kini salurannya telah memiliki lebih dari 9 juta subscriber alias pelanggan.

Belum lama ini, Ria Ricis mengabadikan detik-detik pencapaiannya itu dengan sangat antusias. Hanya dalam beberapa hari, sebanyak 9,5 juta orang telah berlangganan di situs berbagi video miliknya.

Sebelumnya, Ria Ricis telah mendapatkan dua trofi YouTube, yakni Silver Creator Award dan Gold Creator Award. Wanita 23 tahun itu menargetkan secepatnya akan meraih trofi Diamond Creator Award jika mencapai 10 juta subscriber.

“Sebenarnya aku memang mengejar itu ditargetkan. Itu (trofi YouTube) di pojokan sudah ada silver. Jadi pengin tambahin diamond dengan waktu yang harus dipercepat. Kalau misalkan sudah 10 juta subscriber, baru agak santai sedikit,” papar Ria Ricis dalam saluran Cumi Cumi.

2 of 3

Umrah

Ria Ricis
Ria Ricis. (dok. Instagram @riaricis1795/https://www.instagram.com/p/Bodrtu1AeWJ/Asnida Riani)

Saat ini, saluran Ria Ricis mendekati 10 juta subscriber. Jika mencapai angka fantastis tersebut, ia telah bernazar akan memberangkatkan umrah penggemarnya.

Adik Oki Setiana Dewi itu juga ingin beribadah ke Tanah Suci bersama tim dan keluarga.

“Aku sudah nazar, insya Allah pengin berangkatin umrah fans, pure dari aku. Terus pengin berangkat juga bareng tim dan keluarga,” ucapnya.

3 of 3

Kerja Keras

[Fimela] Ria Ricis
Ria Ricis syukuran rumah baru (Adrian Putra/Fimela.com)

Kesuksesan yang diraihnya kini, tak lepas dari kerja keras Ria Ricis. Hal ini dilakukannya agar dapat menikmati hasilnya suatu saat nanti.

“Bahkan, terakhir saat tahun baru kemarin, orang tua liburan ke Eropa. Aku enggak ikut karena harus kerja. Jadi kerja kerasnya sekarang biar nanti tinggal dinikmati saja hasilnya,” tutur Ria Ricis.

(Lavenia/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait