Dikaitkan Prostitusi Online, Ibunda Beberkan Gaya Hidup Della Perez

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 04 Feb 2019, 16:20 WIB
Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - Adik mendiang Julia Perez, Della Perez mendapat surat panggilan dari Polda Jawa Timur. Ia dipanggil terkait kasus dugaan prostitusi online yang juga melibatkan artis VA.

Ibunda Della Perez, Sri Wulansih mengaku kaget dan terheran-heran mengapa anak bungsunya bisa tersangkut kasus dugaan prostitusi. Sebab, ia mengenal betul bagaimana gaya hidup anaknya.

"Ya Allah, kenapa Della sih yang diberitakan, tuh anak jajan saja masih minta sama mamanya. Makanya saya bingung," kata Sri Wulansih saat dihubungi wartawan, Senin (4/4/2019)

"Shock, apalagi mama. Mama bukan mau belain anak nih ya, mama kalau lagi di klub main voli, dia datang minta duit beli bensin. Coba saja mobil dia yang pakai, mama yang disuruh beli bensin," sambungnya.

 

2 of 3

Kesal

[Bintang] Della Perez
Della Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

Pemanggilan Della Perez diduga berawal dari pengembangan kasus prostitusi online yang memang tengah diusut oleh Polda Jawa Timur.

"Kamu tahu kan dia (Della) kayak gimana, tuh orang jahat banget bilang dia gitu (prostitusi), mungkin lihat di IG-nya pakaian dia seksi," ucap Sri Wulansih. 

3 of 3

Penuhi Panggilan

della perez
Hak Cipta: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto/pit

Meski begitu, Della Perez memastikan dirinya hadir memenuhi panggilan Polda Jawa Timur. Meskipun tidak sesuai dengan tanggal yang ditentukan.

"Jadi panggilannya itu Kamis, 7 Februari, tapi karena ada kegiatan lain, kami akan datang lebih awal satu hari, jadi Rabu 6 Februari. Dan kita sudah koordinasi datang lebih awal dengan penyidik," kata Minola kepada Showbiz Liputan6.com melalui sambungan telepon.

Lanjutkan Membaca ↓