Sukses

Al Ghazali Menangis, Mulan Jameela Beri Reaksi

Mulan Jameelan menguatkan anak-anak pascavonis hukuman penjara yang diterima Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta - Anak sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, ikut menyaksikan konser Dewa 19 Reunion di Malaysia, Sabtu (2/2/2019). Dalam kesempatan itu, ia tak bisa menyembunyikan kesedihan atas cobaan yang menimpa ayahnya.

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah oleh Mulan Jameela di Instagramnya. Al Ghazali yang berdiri di jajaran penonton tampak menangis saat "Hadapi dengan Senyuman" dinyanyikan oleh Ari Lasso.

Teng, promotor konser dari Malaysia, kemudian menghampiri Al Ghazali dan memeluknya. Al pun membalas pelukan itu dengan erat dan membiarkan tangisannya larut dalam alunan lagu yang diciptakan sang ayah.

Dalam video itu, Mulan Jameela membubuhkan kalimat untuk menguatkan anak sambungnya tersebut. "Yang kuat Kaa @alghazali7 Insyaallah akan ada hadiah indah dari Allah," tulis Mulan Jameela sebagai keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Dul Jaelani

Berlanjut ke unggahan berikutnya, Mulan Jameela memperlihatkan Dul Jaelani yang sedang menyanyikan lagu "Angin" sembari memainkan gitar. Lagu ini dinyanyikan secara duet dengan Once Mekel.

Seperti diketahui, Dul Jaelani menggantikan posisi ayahnya dalam konser tersebut. Sebab, Ahmad Dhani harus menjalani masa hukuman setelah divonis 18 bulan penjara.

3 dari 3 halaman

Apresiasi

Mulan Jameela pun mengapresiasi kemampuan Dul Jaelani dalam bermusik. Remaja 19 tahun ini tampaknya memang menuruni bakat ayah dan bundanya.

"Anak HEBAT.. anak yang kuat.. proud of you @duljaelani." tulis Mulan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini