Sukses

Masuki Pekan Kedua, Film Orang Kaya Baru Raup 600 Ribu Penonton

Pesan moral di balik kisahnya yang menghibur, membuat Orang Kaya Baru dirasa pantas sebagai tontonan pilihan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tayang lebih dari sepekan, film Orang Kaya Baru masih jadi pilihan penonton di bioskop. Tercatat, sebanyak 600 ribu penonton telah terhibur dengan tingkah keluarga kocak dalam Orang Kaya Baru ini.

Film terbaru dari Screenplay Films dan Legacy Pictures ini juga masih cocok ditonton saat liburan. Pesan moral di balik kisahnya yang menghibur membuat Orang Kaya Baru dirasa pantas sebagai tontonan pilihan di bioskop.

Dibintangi oleh Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Fatih Unru dan Lukman Sardi ini, Orang Kaya Baru pertama kali diputar pada 24 Januari 2019. Film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap dengan skenario karya Joko Anwar ini, masih bisa ditonton di berbagai bioskop di Indonesia.

Kehidupan kakak beradik Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), Dodi (Fatih Unru), dan sang ibu (Cut Mini) awalnya terbiasa hidup pas-pasan. Hidup mereka berubah drastis ketika sang bapak (Lukman Sardi) mengumumkan bahwa ia punya tabungan banyak yang tak pernah diketahui oleh keluarganya sendiri.

Banyak momen seru yang bisa menjadi bahan obrolan bersama teman-teman. Mulai keadaan kala susahnya keluarga OKB ini, sampai kegegeran saat mereka menjadi kaya mendadak lalu membeli banyak barang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen yang Disukai

Momen-momen yang disukai bisa juga ditulis ulasannya untuk mendapatkan angpau dari film Orang Kaya Baru. Caranya, cek instagram.com/film_okb, tonton filmnya pada 2 dan 3 Februari, lalu unggah tiket dan review filmnya. Terakhir, tentu saja tag Instagram film Orang Kaya Baru.

Film Orang Kaya Baru masih bisa ditonton di XXI yang tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Ambon, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, dan banyak kota lainnya.

Juga masih tersedia di bioskop lainnya seperti CGV dan Cinemaxx yang terletak di berbagai kota seperti Bekasi, Yogyakarta, Tangerang, Denpasar, Medan dan lainnya. Daftar lengkap bioskop dapat dilihat di Instagram.com/film_okb.

3 dari 3 halaman

Meet and Greet

Meet and greet sekaligus nonton bareng Orang Kaya Baru juga sempat berlanjut di beberapa kota. Pada 3 Februari, Derby Romero menyambangi Bali dan menyapa penggemar di XXI Park 23 dan XXI Level 21 Mall.

Sedangkan pada tanggal yang sama, Fatih Unru mendatangi fans Orang Kaya Baru di Cirebon, tepatnya di CGV Transmart Cirebon dan XXI Grage. Selain itu, tanggal 5 Februari akan ada Hujan Angpao #OrangKayaBaru di Sunter. Catat tanggal mainnya.

Pada 2 Februari telah digelar Hujan Duit di Bandung dan banyak yang pulang nonton membawa hadiah seperti mesin cuci sampai blender.

Dapatkan kesempatan untuk menonton #OrangKayaBaru gratis. Caranya ikutan seru-seruan bikin #EkspresiOKB segokil mungkin. Caranya berdandan ala orang kaya baru sekreatif mungkin lalu unggah di Instagram dengan hashtag #EkspresiOKB.

Tag Instagram film_okb dan 1 teman yang mau kamu ajak nonton. Dapatkan infonya di Instagram film_okb buat ikutan keseruannya. Tonton film Orang Kaya Baru di bioskop kesayangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.