Sukses

Della Perez Dipanggil Terkait Prostitusi Online, Ini Reaksi Keluarga

Menurut pengakuan Della Perez kepada kuasa hukumnya, ia tidak terlibat masalah prostitusi online.

Liputan6.com, Jakarta - Della Perez mengaku terkejut dan malu mendapat surat pemanggilan dari Polda Jawa Timur. Sebab, pemanggilan tersebut terkait kasus prostitusi online yang saat ini sedang ramai. Kasus tersebut melibatkan artis VA yang kini ditetapkan sebagai tersangka.

Tak hanya Della Perez, keluarga juga terkejut atas pemanggilan itu. Bahkan menurut Minola Sebayang selaku kuasa hukum Della Perez, pihak keluarga mengaku syok mendengar kabar tersebut.

"‎Keluarga kaget dan shock ya dan enggak percaya Della terlibat dengan masalah seperti ini," kata Minola Sebayang saat dihubungi reporter Showbiz Liputan6.com, Senin (4/2/2019).

Menurut pengakuannya kepada Minola Sebayang, Della Perez tidak terlibat masalah prostitusi online. Oleh karena itu, ‎ia kaget dengan pemanggilan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malu

"Kaget,‎ sedih, malu tahu pemanggilan itu," kata Minola.

Meski begitu, Della Perez memastikan dirinya hadir memenuhi panggilan Polda Jawa Timur. Meskipun tidak sesuai dengan tanggal yang ditentukan.

3 dari 3 halaman

Akan Datang Lebih Awal

"‎Jadi panggilannya itu tanggal 7 hari kamis. Tapi karena tanggal 7 ada kegiatan lain, kita akan datang lebih awal hari Rabunya tanggal 6 Februari 2019," kata Minola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.