Della Perez Dipanggil Terkait Prostitusi Online, Ini Reaksi Keluarga

Oleh Sapto Purnomo pada 04 Feb 2019, 13:40 WIB
Diperbarui 04 Feb 2019, 14:16 WIB
[Bintang] Della Perez

Liputan6.com, Jakarta - Della Perez mengaku terkejut dan malu mendapat surat pemanggilan dari Polda Jawa Timur. Sebab, pemanggilan tersebut terkait kasus prostitusi online yang saat ini sedang ramai. Kasus tersebut melibatkan artis VA yang kini ditetapkan sebagai tersangka.

Tak hanya Della Perez, keluarga juga terkejut atas pemanggilan itu. Bahkan menurut Minola Sebayang selaku kuasa hukum Della Perez, pihak keluarga mengaku syok mendengar kabar tersebut.

"‎Keluarga kaget dan shock ya dan enggak percaya Della terlibat dengan masalah seperti ini," kata Minola Sebayang saat dihubungi reporter Showbiz Liputan6.com, Senin (4/2/2019).

Menurut pengakuannya kepada Minola Sebayang, Della Perez tidak terlibat masalah prostitusi online. Oleh karena itu, ‎ia kaget dengan pemanggilan tersebut.

2 of 3

Malu

della perez
Hak Cipta: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto/pit

"Kaget,‎ sedih, malu tahu pemanggilan itu," kata Minola.

Meski begitu, Della Perez memastikan dirinya hadir memenuhi panggilan Polda Jawa Timur. Meskipun tidak sesuai dengan tanggal yang ditentukan.

3 of 3

Akan Datang Lebih Awal

[Bintang] Della Perez
Della Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

"‎Jadi panggilannya itu tanggal 7 hari kamis. Tapi karena tanggal 7 ada kegiatan lain, kita akan datang lebih awal hari Rabunya tanggal 6 Februari 2019," kata Minola.

Lanjutkan Membaca ↓