Artis VA Ditahan, Kekasih Ucapkan Salam Perpisahan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 04 Feb 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 04 Feb 2019, 14:20 WIB
Artis VA Terjaring Prostitusi Online

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA sempat dilarikan ke rumah sakit akibat maag akut dan diare. Setelah empat hari dirawat, polisi akhirnya secara resmi menahan artis VA di Polda Jawa Timur, Senin (4/2/2019) pagi.

Malam harinya sebelum penahanan, kekasih artis VA, Bibi, mengucap salam perpisahan pada wanita yang dicintainya itu. Penahanan ini membuat waktu dan ruang untuk menemui VA menjadi sangat terbatas.

"Till we meet again, Vanessa Adzan. Terima kasih," tulis Bibi di akun Instagram pribadinya, Minggu (3/2/2019) malam.

Bersama dengan keterangan itu, Bibi juga menyertakan video artis VA yang meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat luas.

2 of 3

Minta Doa

Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) secara resmi menahan artis VA terkait kasus dugaan prostitusi online di Surabaya.
(Liputan6.com/Dian Kurniawan)

"Buat semuanya makasih ya sudah doain aku sampai detik ini. Mohon doanya semuanya semoga aku kuat menjalani semua ini. Amin, makasih," kata artis VA.

Dalam video itu, bintang FTV ini masih duduk di kamar perawatan, selang infus juga masih terpasang di pergelangan tangannya.

3 of 3

Pingsan dan Dirawat

Artis VA (Foto: Dian Kurniawan)
Artis VA (Foto: Dian Kurniawan)

Semantara itu, pada 30 Januari 2019 lalu, artis VA memenuhi panggilan kepolisian untuk menjalani pemeriksaan. Di hari yang sama, polisi juga menetapkan artis VA resmi ditahan di Polda Jawa Timur.

Namun usai menjalani pemeriksaan selama 12 jam, artis VA tak sadarkan diri. Dan hingga kini ia masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Lanjutkan Membaca ↓