Sukses

Dipanggil Terkait Dugaan Prostitusi Online, Della Perez Malu

Pemanggilan Della Perez diduga lantaran ia mengenal salah satu muncikari yang kini ditahan Polda Jatim.

Liputan6.com, Jakarta - Adik kandung mendiang Julia Perez, Della Perez, mendapat surat panggilan oleh Polda Jawa Timur. Pemanggilan Della Perez ‎terkait kasus prostitusi online yang saat ini menjerat artis VA sebagai tersangka.

Minola Sebayang, kuasa hukum Della Perez menuturkan bahwa kliennya mengaku kaget dan malu mendapatkan surat panggilan tersebut. Terlebih, namanya dikaitkan dalam masalah prostitusi.

"Kaget, sedih, malu, karena menurut ceritanya ke saya, dia (Della Perez) tidak terlibat ya," ujar Minola Sebayang saat dihubungi oleh Liputan6.com, Senin (4/2/2019).

Menurut Minola Sebayang, pemanggilan Della Perez diduga lantaran kliennya mengenal salah satu muncikari yang kini ditahan Polda Jatim. ‎Oleh karenanya, nama Della Perez dipanggil untuk diperiksa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Penjelasan

"Cuma ada orang di jaringan muncikari mungkin berteman dengan Della, komunikasi. Dan ada itu jadi penyidik minta penjelasan, dan ya udah, jelasin saja," kata Minola Sebayang.

3 dari 3 halaman

Mendatangi Polda Jatim

Dalam surat pemanggilannya, Della Perez harus mendatangi Polda Jatim pada 7 Februari 2019.

"Surat pemanggilannya tanggal 7 Februari, hari kamis," kata Minola Sebayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.