Sukses

Dipanggil Polisi, Della Perez Galau hingga Tak Bisa Tidur

Della Perez mengaku dapat sepucuk surat cinta yang membuatnya sedih.

Liputan6.com, Jakarta - Adik kandung mendiang Julia Perez, Della Perez, dikabarkan mendapat surat panggilan dari Ditreskrimsus Polda Jatim. Hal itu juga diperkuat dengan pengakuan Della Perez yang mendapatkan sepucuk surat cinta dan penjelasan kuasa hukum Della, Minola Sebayang.

Sepertinya Della Perez istilah surat cinta tersebut, merupakan isyarat mengenai adanya panggilan polisi. Pasalnya, setelah mendapat surat cinta tersebut, Della Perez mendadak galau. "Ya ALLAH, dapet surat cinta," tulis Della Perez di Instagram, Minggu (3/2/2019).

Hal tersebut tampak di beberapa unggahan di akun Instagram milik Della Perez. Ia tampak sedih dan coba menegarkan dirinya dengan mengunggah kata-kata motivasi.

"Aku punya Allah, bismillah," tulis Della Perez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Tidur

Surat panggilan polisi terkait dugaan prostitusi online itu juga membuat Della Perez resah. Ia bahkan mengaku tak tidur usai menerima surat tersebut. Di satu sisi, Della menyatakan dirinya sedang baik-baik saja. "I'm fine. No Sleep," ucap Della. (Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.