Sukses

Kekasih Unggah Video Artis VA

Artis VA mengirim sebuah video melalui kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dirawat selama beberapa hari di rumah sakit, artis VA akhirnya resmi ditahan pada Senin (4/2/2019) pagi di Polda Jawa Timur. Ia ditahan atas kasus dugaan pornografi.

Kabar penahanan ini diketahui dari Instagram resmi Cyber Crime Polda Jatim @ccicjatim. "VA sudah dipindahkan ke ruang tahanan pagi tadi," tulis akun @ccicjatim.

Malam harinya sebelum menjalani masa tahanan, artis VA membuat sebuah video yang diunggah melalui Instagram kekasihnya, Bibi. Dalam videonya, artis 27 tahun ini meminta doa dari masyarakat.

"Buat semuanya makasih ya sudah doain aku sampai detik ini. Mohon doanya semuanya semoga aku kuat menjalani semua ini. Amin, makasih," kata artis VA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perpisahan

Dalam video itu, bintang FTV ini masih duduk di kamar perawatan, selang infus juga masih terpasang di pergelangan tangannya.

Sang kekasih juga menulis kata perpisahan untuk artis VA. Dengan penahanan ini, maka waktu dan ruang untuk menemui artis VA akan sangat terbatas.

"Till we meet again, Vanessa Adzan. Terima kasih. #vanessaangel," tulisnya sebagai keterangan video.

3 dari 3 halaman

Respons

Unggahan ini pun direspons oleh banyak warganet. "Ambil hikmahnya mungkin ini hanya sebagian kecil teguran dr Allah krna dy msh syg sm vanesa untuk sadar," kata @ray_winata2.

"Kak va dapat mengambil hikmah dan hidayah dari semua ini aamiin.. semangat terus kak va.. jangan lupa sabar dan sholat," tambah @ilsa_yumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.