Kekasih Unggah Video Artis VA

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 04 Feb 2019, 12:00 WIB
Artis VA

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dirawat selama beberapa hari di rumah sakit, artis VA akhirnya resmi ditahan pada Senin (4/2/2019) pagi di Polda Jawa Timur. Ia ditahan atas kasus dugaan pornografi.

Kabar penahanan ini diketahui dari Instagram resmi Cyber Crime Polda Jatim @ccicjatim. "VA sudah dipindahkan ke ruang tahanan pagi tadi," tulis akun @ccicjatim.

Malam harinya sebelum menjalani masa tahanan, artis VA membuat sebuah video yang diunggah melalui Instagram kekasihnya, Bibi. Dalam videonya, artis 27 tahun ini meminta doa dari masyarakat.

"Buat semuanya makasih ya sudah doain aku sampai detik ini. Mohon doanya semuanya semoga aku kuat menjalani semua ini. Amin, makasih," kata artis VA.

2 of 3

Perpisahan

Vanessa Angel
[Foto: Instagram Bibi, kekasih artis VA]

Dalam video itu, bintang FTV ini masih duduk di kamar perawatan, selang infus juga masih terpasang di pergelangan tangannya.

Sang kekasih juga menulis kata perpisahan untuk artis VA. Dengan penahanan ini, maka waktu dan ruang untuk menemui artis VA akan sangat terbatas.

"Till we meet again, Vanessa Adzan. Terima kasih. #vanessaangel," tulisnya sebagai keterangan video.

3 of 3

Respons

Artis VA Terjaring Prostitusi Online
Dok: Istimewa

Unggahan ini pun direspons oleh banyak warganet. "Ambil hikmahnya mungkin ini hanya sebagian kecil teguran dr Allah krna dy msh syg sm vanesa untuk sadar," kata @ray_winata2.

"Kak va dapat mengambil hikmah dan hidayah dari semua ini aamiin.. semangat terus kak va.. jangan lupa sabar dan sholat," tambah @ilsa_yumi.

Lanjutkan Membaca ↓