Sukses

Dian Sastrowardoyo Akui Suka Makanan yang Tak Sehat

Dian Sastrowardoyo punya tips sendiri setelah memakan makanan tak sehat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo selama ini dikenal sebagai aktris berparasnya cantik yang aktingnya diakui banyak orang. Di balik itu semua, rupanya Dian sangat suka memakan jeroan. Uniknya, ia mengakui bahwa jeroan sangat tidak bagus bagi tubuh.

"Saya memang suka jeroan, mestinya itu tidak terlalu bagus buat pencernaan sih," kata Dian Sastrowardoyo di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tapi, Dian memiliki waktu tertentu saat konsumsi makanan jeruan. Biasanya ia memakan jeroan sebulan sekali atau pada hari-hari tertentu.

"Saya konsumsinya tidak setiap hari, tapi sebulan sekali. Atau mungkin kalau ingin banget pas puasa, kan suka makanannya enak-enak tapi tidak setiap hari itu," kata Dian Sastrowardoyo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makanan Sehat

Untuk mentralkan tubuhnya setelah makan jeroan, Dian memilih banyak makan makanan sehat seperti buah dan sayuran.

3 dari 3 halaman

Sayuran dan Buah

"Terus biasanya kalau ada masakan yang agak berat buat pencernaan seperti iso-iso dan babat-babat itu. Keesokannya kita agak puasa jeroan. Besoknya kita banyakin asupan sayur-sayuran sama buah-buahan," tutur Dian.

Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini