Sukses

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Akan Ikuti Tradisi Pernikahan Keluarga John F Kennedy

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger akan pergi ke arah timur saat musim panas untuk menyelenggarakan pernikahan itu.

Liputan6.com, Los Angeles - Katherine Schwarzenegger masih memiliki darah keturunan John F Kennedy. Oleh karena itu, pernikahannya nanti dengan Chris Pratt akan dilaksanakan sesuai dengan tradisi keluarga mendiang Presiden Amerika Serikat tersebut.

Seperti diketahui, ibunda kekasih Chris Pratt, Maria Shriver, merupakan mantan jurnalis. Dan neneknya, Eunice Kennedy Shriver, adalah saudara perempuan dari mendiang Presiden John F Kennedy.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger akan pergi ke arah timur saat musim panas untuk menyelenggarakan pernikahan itu.

"Katherine menginginkan pernikahan di pantai timur, di sebuah gereja tradisional yang besar. Katherine sudah mulai mengurus pernikahan dengan teman, keluarga, dan koordinator pernikahan. Dia masih mencari tema apa yang dipiliih," ujar seorang sumber yang dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat (1/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemberkatan di Gereja Katolik

"Mereka sangat menginginkannya berdasarkan iman dan Tuhan karena Chris sangat merasakan iman membawa mereka bersama-sama serta cinta mereka kepada gereja dan Tuhan. Jadi, harapannya itu menjadi upaya yang sangat religius," ujar sumber tersebut.

Sumber kedua memberitahu kemungkinan pemberkatan Chris Pratt akan berlangsung di Gereja Katolik St. Francis Xavier di Hyannis, MA, yang memiliki sejarah dengan keluarga Kennedy.

Di sana merupakan tempat pernikahan Arnold Schwarzenegger pada 1986. Tempat ini juga merupakan pemakaman Eunice pada 2009 silam.

 

3 dari 3 halaman

Diterima Keluarga

"Chris benar-benar manis tentang semua rencana. Dia ingin memanjakan Katherine dan ingin memiliki apap un yang dia inginkan. Dia sangat senang menikahinya dan Katherine juga sangat gembira dan bahagia!" lanjutnya.

"Dia sangat bersemangat dan keluarganya sangat gembira. Mereka sudah memperlakukan Chris seperti keluarga dan tidak sabar untuk menjadikannya anggota keluarga resmi. Anak laki-laki Chris, Jack, dan keluarga serta teman-temannya juga sama bahagia," ucapnya. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.