Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Akan Ikuti Tradisi Pernikahan Keluarga John F Kennedy

Oleh Liputan6.com pada 04 Feb 2019, 07:30 WIB
Diperbarui 04 Feb 2019, 08:15 WIB
Chris Pratt

Liputan6.com, Los Angeles - Katherine Schwarzenegger masih memiliki darah keturunan John F Kennedy. Oleh karena itu, pernikahannya nanti dengan Chris Pratt akan dilaksanakan sesuai dengan tradisi keluarga mendiang Presiden Amerika Serikat tersebut.

Seperti diketahui, ibunda kekasih Chris Pratt, Maria Shriver, merupakan mantan jurnalis. Dan neneknya, Eunice Kennedy Shriver, adalah saudara perempuan dari mendiang Presiden John F Kennedy.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger akan pergi ke arah timur saat musim panas untuk menyelenggarakan pernikahan itu.

"Katherine menginginkan pernikahan di pantai timur, di sebuah gereja tradisional yang besar. Katherine sudah mulai mengurus pernikahan dengan teman, keluarga, dan koordinator pernikahan. Dia masih mencari tema apa yang dipiliih," ujar seorang sumber yang dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat (1/2/2019).

 

2 of 3

Pemberkatan di Gereja Katolik

Chris Pratt
Chris Patt akan segera nikahi Katherine Schwarzenegger. (Instagram/prattprattpratt)

"Mereka sangat menginginkannya berdasarkan iman dan Tuhan karena Chris sangat merasakan iman membawa mereka bersama-sama serta cinta mereka kepada gereja dan Tuhan. Jadi, harapannya itu menjadi upaya yang sangat religius," ujar sumber tersebut.

Sumber kedua memberitahu kemungkinan pemberkatan Chris Pratt akan berlangsung di Gereja Katolik St. Francis Xavier di Hyannis, MA, yang memiliki sejarah dengan keluarga Kennedy.

Di sana merupakan tempat pernikahan Arnold Schwarzenegger pada 1986. Tempat ini juga merupakan pemakaman Eunice pada 2009 silam.

 

3 of 3

Diterima Keluarga

[Bintang] Chris Pratt
(AFP/Alberto E.Rodriguez)

"Chris benar-benar manis tentang semua rencana. Dia ingin memanjakan Katherine dan ingin memiliki apap un yang dia inginkan. Dia sangat senang menikahinya dan Katherine juga sangat gembira dan bahagia!" lanjutnya.

"Dia sangat bersemangat dan keluarganya sangat gembira. Mereka sudah memperlakukan Chris seperti keluarga dan tidak sabar untuk menjadikannya anggota keluarga resmi. Anak laki-laki Chris, Jack, dan keluarga serta teman-temannya juga sama bahagia," ucapnya. (Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by