Berat Badan Artis VA Turun 6 Kilogram, Ini Penyebabnya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Feb 2019, 17:00 WIB
Artis VA (Foto: Dian Kurniawan)

Liputan6.com, Jakarta - Pada Rabu (30/1/2019) lalu, artis VA memenuhi panggilan kepolisian untuk menjalani pemeriksaan. Di hari yang sama, polisi juga menetapkan artis VA resmi ditahan di Polda Jawa Timur.

Namun usai menjalani pemeriksaan selama 12 jam, artis VA tak sadarkan diri. Dan hingga kini ia masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Kondisi ini rupanya membuat artis VA mengalami penurunan berat badan sebanyak enam kilogram. Diutarakan pengacara VA, Milano Lubis, hal itu disebabkan oleh beberapa faktor.

"Ya semuanya lah, sudah sakit dan kepikiran juga. Jadi ya semuanya jadi satu," imbuh Milano Lubis, saat dihubungi melalui telepon, Minggu (3/2/2019).

 

2 of 3

Observasi

Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) secara resmi menahan artis VA terkait kasus dugaan prostitusi online di Surabaya.
Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) secara resmi menahan artis VA terkait kasus dugaan prostitusi online di Surabaya. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Menurut Milano, VA harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti gangguan kesehatan apa yang dialami kliennya.

"Ya sakit, kalau siuman ya memang sudah. Kan dia masih diobservasi sama dokter. Kemarin kan dia sempat hari apa itu muntah-muntah terus," paparnya.

3 of 3

Maag dan Sinusitis

Artis VA (Foto: Dian Kurniawan)
Artis VA (Foto: Dian Kurniawan)

Sebelumnya, artis VA diberitakan mengalami beberapa gangguan kesehatan seperti maag akut dan sinusitis. Pengacara dan pihak keluarga berharap agar kesehatan bintang FTV ini segera membaik.

Lanjutkan Membaca ↓