Sukses

Berat Badan Artis VA Turun 6 Kilogram, Ini Penyebabnya

Artis VA masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Rabu (30/1/2019) lalu, artis VA memenuhi panggilan kepolisian untuk menjalani pemeriksaan. Di hari yang sama, polisi juga menetapkan artis VA resmi ditahan di Polda Jawa Timur.

Namun usai menjalani pemeriksaan selama 12 jam, artis VA tak sadarkan diri. Dan hingga kini ia masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Kondisi ini rupanya membuat artis VA mengalami penurunan berat badan sebanyak enam kilogram. Diutarakan pengacara VA, Milano Lubis, hal itu disebabkan oleh beberapa faktor.

"Ya semuanya lah, sudah sakit dan kepikiran juga. Jadi ya semuanya jadi satu," imbuh Milano Lubis, saat dihubungi melalui telepon, Minggu (3/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Observasi

Menurut Milano, VA harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti gangguan kesehatan apa yang dialami kliennya.

"Ya sakit, kalau siuman ya memang sudah. Kan dia masih diobservasi sama dokter. Kemarin kan dia sempat hari apa itu muntah-muntah terus," paparnya.

3 dari 3 halaman

Maag dan Sinusitis

Sebelumnya, artis VA diberitakan mengalami beberapa gangguan kesehatan seperti maag akut dan sinusitis. Pengacara dan pihak keluarga berharap agar kesehatan bintang FTV ini segera membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini