Sukses

Perkenalkan, Ubay Yusuf Vokalis Baru Nidji

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Desember 2018, Giring Ganesha menyatakan mundur sebagai vokalis dari band yang telah membesarkan namanya, Nidji. Ia mundur dari dunia musik karena ingin fokus menjadi seorang politikus.

Setelah satu bulan pencarian, akhirnya band Nidji mendapatkan vokalis yang baru. Dia adalah Muhammad Yusuf Nur Ubay atau Yusuf Ubay, yang tak lain adalah kontestan Indonesian Idol 2014.

Yusuf Ubay, secara resmi diperkenalkan oleh Giring Ganesha melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyambut hangat kedatangan Ubay untuk meneruskan perjalanan karier band Nidji.

"Perkenalkan vokalis penerus aku di @nidjiofficial selamat senang-senang berkarya ya bro," tulis Giring sebagai keterangan foto,

Minggu (3 /2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip?

Fotonya memperlihatkan Giring Ganesha yang berdiri berdampingan dengan Yusuf Ubay. Jika diperhatikan, keduanya memiliki paras wajah bahkan model rambut yang mirip.

3 dari 3 halaman

Ucapan

Giring Ganesha mendoakan agar karier Yusuf Ubay cemerlang bersama band Nidji. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berjasa atas kesuksesan Nidji.

"Melanjutkan yang baik dengan doa dan niat yang baik. Goodluck @yusufubay29 ... selamat senang senang berkarya dan merayakan hidup bersama," lanjutnya. 

"Love u @musicastudios yang selalu berada di belakang kami dan percaya dengan kami dari dulu sampai sekarang... pict by @hafizhweda," papar Giring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini