Sukses

Berseteru, Jerinx SID Akan Lakukan Ini pada Bisnis Anang - Ashanty

Karena perseteruannya, Jerinx SID ancam usaha kuliner milik Anang-Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Jerinx SID masih kesal karena unggahannya dihapus di Instagram. Postingan itu terkait komentarnya tentang Anang Hermansyah dan RUU Permusikan di Instagram dan banyak direpost warganet. Lantaran tiba-tiba menghilang, musisi ini menduga itu dihapus oleh pihak jejaring sosial tersebut.

Tak terima unggahannya dihapus, Jerinx SID kembali membuat pernyataan di akun Instagram. Tak hanya menyindir, dalam postingan kali ini Jerinx SID juga mengancam usaha kuliner milik Anang Hermansyah dan Ashanty, tidak akan bisa dibangun di Bali.

"Maaf saya post lagi. Tadi didelete IG karena direport pasukan ayam bunda... Kalau ini sampai didelete lagi, jangan harap usaha ayam anda di Bali bisa jalan ya," tulis Jerinx SID dalam unggahannya.

Diketahui, Anang dan Ashanty baru saja meresmikan usaha Ayam Asix, di Bogor, Sabtu kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sindir Usaha Anang - Ashanty

Selain itu, Jerinx SID juga mengomentari Anang Hermansyah dan Ashanty yang tidak jadi melaporkannya ke polisi. Sebelumnya Ashanty sempat mengatakan akan melaporkan Jerinx ke pihak kepolisian, karena sindirannya untuk sang suami.

"Saya ga punya TV. Tadi lunch di warung Padang, ada Anang di TV presscon bilang dia ga jadi laporin saya ke polisi.Sembari melirik telur ayam di piring, saya mikir "Mereka baru buka gerai ayam. Mungkin mereka ga nyangka backlash dari kubu anti RUU cukup signifikan. Takut gerainya sepi, maybe"," lanjut Jerinx SID.

3 dari 3 halaman

Tak Setuju

Tulisan Jerinx membuat warganet bereaksi. Banyak yang tak terima dengan ancaman yang dilakukan Jerinx kepada usaha kuliner milik Anang Hermansyah dan juga Ashnaty.

"Jangan harap usaha ayam di Bali bisa jalan ya" kek kau aja yang punya Bali 🤣 belagaknya, "Bali rumah kami" kek punya sendiri aja, Bali mah punya Indonesia, siapa saja bisa datang, asal sopan santunnya tetap dijaga bang, kalo bali punya kau saja, knapa tdk kau gusur itu warung ayamnya bunda 🤣 jangan cuma diancam bakal sepi," tulis akun @rahma10ytk

"lucu bgt org ini . direport dikit jd ngancem2 usaha org . smua org boleh dan bebas buka usaha dmn saja . apa krn bukan org bali jd ga boleh buka usaha disana . awalnya bahas ruu musik lah ko malah jd mengancam usaha org lain .udh gtu kmrn pake acara bilang klo indonesia tanpa bali jd apa ?? ya ampunn seolah2 bali adalah satu2nya tempat yg penting di indonesia . ayo kita ini indonesia 1 alahkah baiknya tdk mengunggulkan daerah satu sama lain . astagaaaaa lagian mash ruu mash rencana . tolak baik2 . glen fredly jg menolak tp bahasanya sungguh classy dan mudah dipahami org lain . jd ga ada acara nge gas kyk dimari . ckckck," tulis @spirulina.indo22

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.