Sukses

Muntah-Muntah, Artis VA Harus Diobservasi

Sebelumnya, artis VA diberitakan mengalami beberapa gangguan kesehatan seperti maag akut dan sinusitis.

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya. Kesehatannya menurun usai menjalani pemeriksaan selama 12 jam pada Rabu (30/1/2019) lalu.

Sebelumnya, artis VA diberitakan mengalami beberapa gangguan kesehatan seperti maag akut dan sinusitis. Namun setelah berganti hari, artis VA mengalami keluhan lain.

Pengacara artis VA, Milano Lubis, menjelaskan kliennya harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti gangguan kesehatan apa yang diderita artis 27 tahun itu.

"Ya sakit, kalau siuman ya memang sudah. Kan dia masih diobservasi sama dokter. Kemarin kan dia sempat hari apa itu muntah-muntah terus," imbuh Milano Lubis, saat dihubungi wartawan, Minggu (3/2/2019).

"Hari apa itu, hari Jumat pagi itu muntah-muntah dan masih buang air. Terus ada rencana mau di CT scan, kepala atau apa," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

CT Scan

Hingga saat ini pengacara mengaku belum mengetahui secara pasti apa penyakit yang diderita kliennya hingga harus dirawat.

"Aku belum tahu. Karena kemarin kan jelang libur. Jadi dokter belum kasih hasilnya segala macam, belum kita terima," ujar sang kuasa hukum.

3 dari 3 halaman

Penahanan

Semula artis VA akan ditahan di Polda Jawa Timur atas kasus prostitusi online Rabu (30/1 /2019). Namun karena kesehatannya memburuk, ia pun harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini