3 Hari Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisi Terkini Artis VA

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Feb 2019, 14:30 WIB
Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) secara resmi menahan artis VA terkait kasus dugaan prostitusi online di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Semula artis VA akan ditahan di Polda Jawa Timur atas kasus prostitusi online. Namun karena kesehatannya menurun, artis VA harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Artis VA didiagnosis mengalami maag akut serta sinusitis. Setelah tiga hari dirawat intensif, akun Instagram Eminews pun memperlihatkan kondisi terkini artis 27 tahun tersebut.

"Get well soon Vanessa Angel," tulis Eminews sebagai keterangan fotonya, Sabtu (2/1/2019).

Fotonya memperlihatkan Artis VA yang sedang berbaring lemah di ranjang perawatan. Tubuhnya sendiri dibalut oleh selimut.

2 of 3

Foto

artis VA
[Foto: Eminews.id]

Di sisi kanan dan kirinya tampak dua orang polwan serta tiga orang wanita dengan seragam batik berwarna oranye. Mereka berpose memamerkan senyuman.

3 of 3

Berapa Lama

Artis VA (Foto: Dian Kurniawan)
Artis VA (Foto: Dian Kurniawan)

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti sampai kapan artis VA akan menjalani perawatan di rumah sakit. Kepolisian juga menyerahkannya pada tim medis. 

"Kalau untuk berapa lama dirawat itu sudah kewenangan dokter. Jadi kita tunggu saja perkembangan dari pihak kedokteran," tutur Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, di kantornya.

Lanjutkan Membaca ↓