Sukses

Tampil di Surabaya, Istri Ahmad Dhani Dianggap Wanita Kuat

Ahmad Dhani sedang menjalani masa hukuman 18 bulan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, keluarga tetap teberaktivitas.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah badai permasalahan Ahmad dhani yang sedang menjalani masa hukuman 18 bulan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, tak menyurutkan keluarga untuk terus beraktivitas. Seperti Dul Djaelani, yang menggantikan posisi Ahmad Dhani menjadi keybordis di Dewa 19 Reunion yang tampil di Malaysia.

Air mata tak kuasa ditahan Dul, saat band tersebut melantunkan "Hadapi dengan Senyuman". Ia pun mendapat pelukan dari sang vokalis, Ari Lasso.

Di antara penonton, tak terlihat istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Ya, ia tak hadir lantaran harus mengisi acara di kampung halaman sang suami, di Surabaya, Jawa Timur.

Mulan Jameela tampak cantik mengenakan gaun panjang berwarna pink lengkap dengan hijab senada. Walau dalam keadaan bersedih, Mulan tetap tampil profesional di Empire Palace.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Dilalui

Diakui Mulan Jameela, semua sudah diatur oleh Tuhan. Ia berharap ada hikmah baik yang bisa dipetiknya.

"Jalan ini harus di lalui.. semoga banyak hikmah yang Allah berikan.. InsyaaAllah," tulis Mulan Jameela di akun Instagram, Minggu (3/2/2019).

 

3 dari 3 halaman

Wanita Kuat

Tak sedikit warganet yang memberikan dukungan pada Mulan Jameela. Mereka menganggap Mulan sebagai wanita yang kuat.

"AMEEEENNN YRA! You are a strong woman beib," tulis akun @ekadeli.

"May Allah bestow you the strenght to fight, the willingness to except and face any obstacles and stone that's been thrown at you.. pray to Allah for the best thing to happen as the outcome of this event, as I always hope for the best for pak d," tambah akun @justcallmehayati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani