Mulan Jameela Ikut Menangis Lihat Dul Jaelani di Konser Reuni Dewa 19

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Feb 2019, 21:00 WIB
Mulan Jameela

Liputan6.com, Jakarta - Dul Jaelani menjadi keyboardis di Konser Reuni Dewa 19 yang dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (2/2/2019) malam. Ia tampil menggantikan ayahnya yang harus menjalani masa tahanan akibat kasus ujaran kebencian.

Lewat Instagram, manajer Dewa 19, Dian Rahmaniar, memperlihatkan aksi Dul saat memainkan keyboard mengiringi Ari Lasso yang menyanyikan "Cinta kan Membawamu".

Dalam kesempatan itu ia tak bisa menghalau air matanya. Dul Jaelani tampaknya begitu sedih dengan kondisi Ahmad Dhani saat ini.

"Aku bukanlah superman, aku juga bisa nangis. Sabar ya nak," kata Dian Rahmaniar, manager Dewa 19 yang juga adik kandung Dhani, dengan mention akun Instagram Dul Jaelani.

2 of 3

Tangisan Mulan

Dul Jaelani
[Foto: Instagram Dian Rahmaniar]

Unggahan ini seketika dipenuhi ratusan komentar dari warganet. Mereka berempati melihat penampilan Dul Jaelani di malam itu.

Di antara ratusan komentar, terselip komentar dari Mulan Jameela. Ia tak menuliskan kalimat apa pun selain emoji menangis yang sepertinya juga menggambarkan suasana hatinya saat ini.

3 of 3

Gugup

Dul Jaelani
[Foto: dian_rahmaniar]

Beberapa hari menjelang konser reuni ini digelar, Dul Jaelani sempat menyatakan rasa gugup. Sebab, persiapannya pun terbilang sangat singkat mengingat semua terjadi begitu mendadak.

"Saya gugup sekali, saya sangat-sangat gugup. Sekali doang (latihan) sama Dewa. He he he," ujar Dul Jaelani, di Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lanjutkan Membaca ↓