Sukses

Mulan Jameela Ikut Menangis Lihat Dul Jaelani di Konser Reuni Dewa 19

Kepedihan Mulan Jameela lihat Dul Jaelani menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Dul Jaelani menjadi keyboardis di Konser Reuni Dewa 19 yang dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (2/2/2019) malam. Ia tampil menggantikan ayahnya yang harus menjalani masa tahanan akibat kasus ujaran kebencian.

Lewat Instagram, manajer Dewa 19, Dian Rahmaniar, memperlihatkan aksi Dul saat memainkan keyboard mengiringi Ari Lasso yang menyanyikan "Cinta kan Membawamu".

Dalam kesempatan itu ia tak bisa menghalau air matanya. Dul Jaelani tampaknya begitu sedih dengan kondisi Ahmad Dhani saat ini.

"Aku bukanlah superman, aku juga bisa nangis. Sabar ya nak," kata Dian Rahmaniar, manager Dewa 19 yang juga adik kandung Dhani, dengan mention akun Instagram Dul Jaelani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tangisan Mulan

Unggahan ini seketika dipenuhi ratusan komentar dari warganet. Mereka berempati melihat penampilan Dul Jaelani di malam itu.

Di antara ratusan komentar, terselip komentar dari Mulan Jameela. Ia tak menuliskan kalimat apa pun selain emoji menangis yang sepertinya juga menggambarkan suasana hatinya saat ini.

3 dari 3 halaman

Gugup

Beberapa hari menjelang konser reuni ini digelar, Dul Jaelani sempat menyatakan rasa gugup. Sebab, persiapannya pun terbilang sangat singkat mengingat semua terjadi begitu mendadak.

"Saya gugup sekali, saya sangat-sangat gugup. Sekali doang (latihan) sama Dewa. He he he," ujar Dul Jaelani, di Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.